Sukses

2 Orang Tewas Usai Tabrak Pembatas dan Pohon Palem di Pondok Indah Jakarta

Dua orang yakni pengendara dan penumpang sepeda motor, tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

 

Liputan6.com, Jakarta Dua orang yakni pengendara dan penumpang sepeda motor, tewas usai mengalami kecelakaan tunggal di Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sepeda motor matik yang ditumpangi keduanya menabrak pembatas dan pohon palem di Pondok Indah.

"Kecelakaan tunggal, pengendara kendaraan sepeda motor Honda Spacy," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit Prabowo, Jakarta, Minggu (3/7/2022).

Dia mengatakan kecelakaan yang menewaskan dua orang itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Sabtu 2 Juli 2022. Kedua korban yakni dua laki-laki, IM (26) pengendara dan AMY (20) penumpang. Mereka meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian ini berawal saat sepeda motor Honda Spacy yang dikendarai IM melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Tepat di depan GroWell hilang kendali oleng ke kanan menabrak pembatas jalan dan pohon palem," tutur Sigit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Luka di Kepala

Akibatnya, IM dan AMY pun terpental akibat tabrakan tersebut dan membentur aspal jalan hingga mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di tempat.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.