Sukses

Meriahkan HUT Bhayangkara, KBPP Polri Gelar Senam hingga Bagikan Bibit Pohon di GBK

Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Beberapa kegiatan akan digelar di Gelora Bung Karno pada Minggu, (3/6/2022).

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) turut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76. Beberapa kegiatan akan digelar di Gelora Bung Karno pada Minggu, (3/6/2022).

“KBPP Polri berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekaligus mengajak untuk memasyarakatkan gerakan hidup sehat dan keperdulian terhadap lingkungan hidup dalam suasana yang bergembira, dalam suasana HUT Bhayangkara ke-76,” ucap Ketua Umum KBPP Polri, Evita Nursanty dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/6/2022).

Adapun, kegiatan yang diselenggarakan KBPP Polri diantaranya fun walk, senam, medical check-up hingga pembagian bibit pohon. Dalam kesempatan itu, Evita menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

Evita mengutip salah satu pepatah yang berbunyi mensana in corpore sano. Artinya di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Di terangkan bahwa kesehatan raga berpengaruh besar dalam jiwa seseorang.

"Dengan jiwa yang sehat keluarga pun sehat dan bangsa kita pun makin kuat dan maju. Dengan tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah serangan penyakit sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari dengan baik tanpa gangguan, dan dapat menggerakkan roda pembangunan di semua bidang, " ujar dia.

Lebih lanjut Evita menyampaikan, KBPP Polri mendukung mendorong percepatan pemulihan ekonomi dan reformasi structural secara lebih kuat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dorong Lahirnya SDM yang Sehat

KBPP Polri juga berada paling depan dalam mendorong lahirnya sumber daya manusia (SDM) yang sehat, kuat, dan berkualitas untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh, juga yang memiliki kepribadian Pancasila dan komit terhadap UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Komitmen dalam pembangunan SDM ini tercermin dalam Empat Pilar KBPP Polri. Di mana salah satu pilarnnya adalah Pilar Pengembangan SDM, disamping Pilar Pemanfaatan Teknologi, Pilar Penataan Organisasi dan Keanggotaan; serta Penguatan Hubungan dengan Polri, Pemerintah, dan Publik.

Dalam kegiatan ini juga dibagikan door prize mulai dari TV, kulkas, mountain bike, hand phone dan lainnya, yang disambut para peserta dengan gembira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.