Sukses

Suasana TMP Kalibata Jelang Pemakaman Tjahjo Kumolo

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo akan dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo akan dimakamkan secara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2022).

Berdasarkan pantauan Liputan6.com pada pukul 16.12 WIB, Jenazah belum tiba di TMP Kalibata. Sementara itu, pasukan TNI dan kepolisian sudah nampak berjaga-jaga di sekitar kawasan TMP.

Selain itu juga terlihat hadir sejumlah tokoh dan kader PDIP salah satunya Deddy Yevri Hanteru Sitorus. Nampak pula hadir Menteri Sosial RI Tri Risma Maharini di TMP Kalibata.

Mensesneg Pratikno diinformasikan akan menjadi inspektur upacara dalam pemakaman MenPAN Tjahjo Kumolo di TMP Kalibata, Jakarta Selatan. Proses pemakaman Tjahjo akan dilakukan secara militer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia hari ini. Tjahjo wafat pukul 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo.

Sebelumnya Jenazah Tjahjo Kumolo dibawa ke rumah dinas di Widya Candra untuk dimandikan dan disemayamkan.

Kemudian, jenazah Tjahjo Kumolo akan disalatkan di Masjid Quba di kompleks Kementerian PAN-RB, Senayan, Jakarta Selatan.

Selanjutnya jenazah Tjahjo Kumolo akan dibawa ke TMP Kalibata, Jakarta Selatan, untuk dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.