Sukses

Mensesneg Pratikno: Jokowi Sampaikan Belasungkawa Sebesar-besarnya Kehilangan Tjahjo Kumolo

Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal dunia. Menteri Sekretaris Negara Pratikno hadir di Rumah Sakit Waluyo, Jumat (1/7/2022).

Liputan6.com, Jakarta - Menteri PANRB Tjahjo Kumolo Meninggal dunia. Menteri Sekretaris Negara Pratikno hadir di Rumah Sakit Waluyo, Jumat (1/7/2022).

Pratikno mengungkapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan duka mendalam.

"Pak Presiden menyampaikan belasungkawa ya, belasungkawa sebesar-besarnya," kata Pratikno.

Pratikno menyampaikan bahwa Jokowi merasakan duka mendalam. Pratikno mengatakan bahwa Jokowi telah kehilangan seorang tokoh seperti Tjahjo Kumolo.

"Beliau berbelasungkawa telah kehilangan seorang tokoh. Pak Presiden berbelasungkawa ya, menyampaikan belasungkawa mendalam," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Megawati Berduka

Selain itu, hadir pula Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Eriko Sotarduga. Selain Jokowi, Eriko menyebut Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga turut berdukacita atas meninggalnya Tjahjo Kumolo.

"Ketum Ibu Megawati menyampaikan rasa dukacita yang mendalam dan juga memerintahkan Pak Sekjen dan seluruh jajaran untuk memberikan pelayanan terbaik dan penghormatan terbaik kepada almarhum di mana beliau adalah kader terbaik," kata Eriko.

3 dari 3 halaman

Pejabat Hadir

Tak hanya Mensesneg Pratikno dan Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga yang nampak hadir. Nampak pula Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.