Sukses

Jenazah Tjahjo Kumolo Tiba di Rumah Duka, Sejumlah Pejabat Datang Melayat

Mobil jenazah almarhum Tjahjo Kumolo tiba di rumah duka, Kompleks Widya Chandra Jakarta Selatan. Pantauan di lokasi, Jumat, 1 Juli 2022 pukul 13.30 WIB, mobil jenazah tiba dengan pengawalan dan iring-iringan yang ketat.

Liputan6.com, Jakarta Mobil jenazah almarhum Tjahjo Kumolo tiba di rumah duka, Kompleks Widya Chandra Jakarta Selatan. Pantauan di lokasi, Jumat, 1 Juli 2022 pukul 13.30 WIB, mobil jenazah tiba dengan pengawalan dan iring-iringan yang ketat.

Tampak sejumah tokoh nasional sudah hadir melayat di rumah duka, mulai dari Menteri Sosial Tri Rismaharini, Kepala Staf Presiden Moeldoko, hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia usai menjalani perawatan intensif sejak beberapa hari yang lalu.

Tjahjo meninggal pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta pada Jumat (1/7/2022). Hal ini diungkapkan oleh putri Tjahjo Kumolo, Rahajeng Widyaswari, di RS Abdi Waluyo, Minggu (26/6/2022).

Rahajeng Widyasari mengatakan ayahnya mengalami infeksi yang menyebar sampai ke paru-paru.

"Ada infeksi yang menyebar sampai ke paru-parunya," ujar Rahajeng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.