Sukses

Perempuan DJ dan Mantan Model Ditangkap, Diduga Terkait Narkoba

Seorang Disc Jockey (DJ) berinisial J tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jaksel pada Senin, (27/6/22022) sore.

Liputan6.com, Jakarta Seorang Disc Jockey (DJ) berinisial J tersandung kasus narkoba. Dia ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jaksel pada Senin, (27/6/22022) sore.

Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto.

"Pada hari ini sore tadi kami dari jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jaksel telah mengamankan seorang perempuan yang berprofesi sebagai DJ," kata Budhi di Polres Metro Jaksel, Senin (27/6/2022).

Budhi membeberkan identitasnya adalah J seorang perempuan. Sebelum, kata Budhi J dikenal sebagai model majalah. Budhi menyebut, J saat ini sedang diperiksa intensif di Polres Metro Jaksel.

Dalam penangkapan itu, turut disita barang bukti yang diduga sebagai obat-obatan terlarang.

"Karena ada padanya barang bukti yang tentunya nanti akan terus kami dalami, akan kami teliti, dan akan kami lakukan pemeriksaan ke puslabfor apakah barbuk tersebut merupakan narkotika atau psikotropika atau apapun," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Tunggu Hasil Pemeriksaan

Budhi belum mau berbicara banyak terkait kasus ini. Pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari laboraturium forensik.

"Nanti akan kita tunggu dari hasil labfor karena kita tetep harus memeriksakan barbuk tersebut. Karena jangan sampai nanti hasil labfornya berbeda dengan dugaan kita tentunya nanti akan menyulitkan dalam proses pemeriksaan yang kita lakukan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.