Isi Liburan Sekolah, Intip Keseruan Wahana Baru di Tangerang

Oleh Pramita Tristiawati pada 26 Jun 2022, 12:25 WIB
Diperbarui 26 Jun 2022, 12:25 WIB
Keseruan anak-anak mengisi waktu libur sekolah dengan bermain salju di Summarecon Mall Serpong, Tangerang. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)
Perbesar
Keseruan anak-anak mengisi waktu libur sekolah dengan bermain di wahana permainan salju dan es di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Liputan6.com, Tangerang - Memasuki libur sekolah, sejumlah pusat perbelanjaan di Tangerang mulai ramai dengan wahana baru yang dikhususkan untuk remaja dan anak-anak. Hal ini dilakukan, agar warga Tangerang betah di dalam kota saja, demi mencegah penularan Covid-19.

Seperti yang terpantau di dua mal besar di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang. Di Tangcity misalnya, pengelola mal menciptakan karakter boneka hidup yang terinspirasi dari nama 12 zodiak. Bahkan sampai ada arena bermain yang instagramable yang bertemakan sesuai karakter zodiak tersebut.

"Playscope ini event untuk menyambut liburan sekolah, temanya benar ada 12 horoskop atau zodiak. Ada live show khusus karakter yang menggambarkan masing-masing zodiak, nanti ada juga bisa berswa foto di area lainnya," ungkap Public Relations Tangcity Mall, Intan Amalia.

Event Playscope hadir di Tangcity Mall, Tangerang selama libur sekolah. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Makanya, pada saat pertunjukan langsung, pengunjung yang membawa anak-anaknya, bisa langsung diajak menari dan bermain games. Nantinya, akan ada hadiah menarik yang disiapkan.

"Jadi setelah nonton pertunjukannya, bisa masuk ke wahana Playscape dengan membayar Rp 15 ribu per orang saja. Sampai 17 Juli mendatang, atau selama liburan berlangsung," ujarnya.

Tak kalah menarik, di Summarecon Mall Serpong Kabupaten Tangerang, area atriumnya disulap menjadi arena ice skating dan bermain salju untuk anak hingga dewasa. Bertemakan Snowy Happyland, wahana bermain ini dibuka hingga 31 Juli 2022.

"Momen libur sekolah tahun ini, kami coba menghadirkan pengalaman seru. SMS mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skating, seperti Ice Rink, Snow Playground, Bazzar dan penampilan dari Ice Skater profesional," tutur Tommy, Center Director Summarecon Mall Serpong.

 


Tarif Main Salju hingga Ice Skating

Keseruan anak-anak mengisi waktu libur sekolah dengan bermain ice skating di wahana permainan salju dan es di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)
Perbesar
Keseruan anak-anak mengisi waktu libur sekolah dengan bermain ice skating di wahana permainan salju dan es di Summarecon Mall, Serpong, Tangerang. (Liputan6.com/Pramita Tristiawati)

Sesi pertama Ice Rink & Snow Playground akan dimulai pukul 10.30 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 20.30 WIB untuk wahana Ice Rink, dan pukul 21.00 WIB untuk wahana Snow Playground.

Ingin bermain ice skating, pegunjung dikenakan tarif Rp 65 ribu untuk hari biasa dan Rp 100 ribu untuk hari libur atau akhir pekan.

Sementara untuk wahana bermain salju, dikenakan tarif Rp 70 ribu hingga Rp 100 ribu per 30 menitnya. 

Infografis Cara Generasi 90-an Jalani Liburan Sekolah
Perbesar
Infografis Cara Generasi 90-an Jalani Liburan Sekolah. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya