Sukses

Sandiaga Uno Hingga Maudy Ayunda Ucapkan Selamat Ulang Tahun di Malam Puncak Jakarta Hajatan ke-495

Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/2022) malam. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak Jakarta Hajatan ke-495 dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (25/6/2022) malam. Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Sejumlah tokoh, seniman, publik figur hingga artis ternama mengucapkan selamat dan doa untuk Jakarta di usianya yang hampir menyentuh angka 500 tahun. Mereka memberikan ucapan selamat melalui tayangan video.

Ada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Mantan Gubernur Jakarta Sutiyoso dan Mantan Wakil Gubernur Djarot Syaiful Hidayat.

Dalam tayangan video, Sandiaga menyapa warga Jakarta dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-495 bagi Jakarta. Dia pun turut mendoakan Jakarta dapat lebih baik ke depan.

"Semoga jadi kota yang nyaman dan bahagia warganya," kata Sandiaga Uno.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan dari RK

Ucapan selamat juga datang dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dia menyebut sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, pria yang akrab disapa kang Emil ini berharap Jakarta dapat menjadi kota yang maju dan sejahtera.

"Semoga maju, sejahtera dan berkembang dan maju warga dan kotanya," kata Ridwan Kamil.

3 dari 3 halaman

Dari Seniman

Dari kalangan seniman ada Jaja Miharja seniman betawi, Maudy Ayunda, Ayu Ting-Ting, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Tiara Andini, Ibnu Wardani, Nazar, dan Ustad Maulana.

Sementara itu, Maudy Ayunda mendoakan Jakarta dapat menjadi kota yang lebih hijau dan dapat memberikan kenyaman bagi seluruh warganya.

"Semoga menjadi kota hijau, semakin nyaman," ucap Maudy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.