Sukses

WN China Diduga Ditusuk Rekannya di Cengkareng, Polisi Buru Pelaku

Polisi mengklaim telah mengantongi identitas pelaku penusukan WN China di Cengkareng, Jakarta Barat berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang warga negara asing (WNA) asal China berinisial XT (33) diduga menjadi korban penganiayaan dan penusukan yang dilakukan rekannya di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat 17 Juni 2022 malam.

Kepala Unit (Kanit) Kriminal Umum (Krimum) Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy membenarkan adanya peristiwa penusukan terhadap WN China di wilayah hukumnya. Dia menyebut, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

"Dia melaporkan (ke Polres Metro Jakbar) mengalami luka tusuk di bagian punggung bagian kiri belakang yang dilakukan oleh salah seorang rekannya," tutur Avrilendy saat dikonfirmasi, Minggu (19/6/2022).

Avrilendy mengaku, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan menyisir CCTV di dalam ruangan itu.

Dia mengklaim, polisi telah mengantongi identitas pelaku penusukan. Menurut dia, pelaku hingga kini masih diburu aparat kepolisian.

"Pelaku masih dilakukan pengejaran," kata Avrilendy memungkasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekaman CCTV

Berdasarkan rekaman CCTV yang diterima, awalnya korban sedang duduk bermain ponsel di suatu ruangan tempatnya bekerja.

Tiba-tiba datang seorang pria mengenakan baju merah membawa sebilah pisau yang dibungkus plastik berwarna kuning.

Sontak, pria tersebut kemudian menusuk korban hingga mengalami luka-luka. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.