Sukses

Mobil Tabrak Lapak Pedagang dan Motor di Cempaka Putih, 5 Orang Terluka

Selain sejumlah lapak, beberapa motor juga ringsek akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan sendiri disebabkan oleh mobil Mitsubisi Xpander yang dikemudikan seorang wanita inisial SSA (28).

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah lapak milik pedagang mengalami kerusakan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2022) dini hari WIB.

Selain sejumlah lapak pedagang, beberapa motor juga ringsek akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan sendiri disebabkan oleh mobil Mitsubisi Xpander yang dikemudikan seorang wanita inisial SSA (28).

Menurut Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat, Kompol Purwanta, mobil yang dikendarai SSA kehilangan kendali dan menabrak sejumlah lapak dan beberapa sepeda motor.

Purwanta mengatakan, kendaraan saat itu melaju dari arah timur ke barat di Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di depan Halte Rawasari Mas, oleng ke kiri menabrak tiga kendaraan sepada motor yang sedang parkir, gerobak pecel lele, PKL buah durian, dan 5 orang yang sedang duduk dipinggir jalan," kata dia dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/6/2022).

Purwanta menerangkan, lima orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan mobil itu. Mereka adalah warga yang sedang duduk dipinggir jalan.

"Seluruh korban luka dibawa ke RSCM," ujar Purwanta.

Purwanta menerangkan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. "Kami amankan barang bukti dan mencari saksi-saksi. Masih dalam tahap lidik," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.