Sukses

Mendag M Lutfi Dipanggil Jokowi ke Istana, Terkait Reshuffle Kabinet?

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Luthfi tak berkomentar apapun saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta dan dicecar pertanyaan oleh awak media. Namun, Luthfi sempat tersenyum.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil Menteri Perdagangan (Mendag) M Lutfi di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/6/2022). Pertemuan hanya berlangsung selama 40 menit, dari pukul 17.00 WIB hingga 17.40 WIB.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Luthfi tak berkomentar apapun saat tiba di Istana Kepresidenan Jakarta dan dicecar pertanyaan oleh awak media. Namun, Luthfi sempat tersenyum.

Dia kembali menolak berkomentar usai dipanggil Jokowi. Luthfi hanya menjawab singkat dan menutup pintu mobilnya dengan cukup keras.

"Apaan," ucap Luthfi kepada wartawan saat ditanya soal pertemuan dengan Jokowi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panggil Prabowo , Zulhas hingga Eks Panglima TNI

Selain Luthfi, Jokowi juga memanggil Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, Menteri Perdagangan M.Luthfi, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Mantan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto. Jokowi dikabarkan turut memanggil Ketua Umum PAN Zulkifi Hasan.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dikabarkan akan melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju pada Rabu, 15 Juni 2022. Hadi Tjahjanto mengaku dipanggil mendadak oleh Jokowi.

"Baru saja, makanya saya ngebut," kata Hadi sebelum bertemu Jokowi di Istana, Selasa.

"Enggak ada ini baru olahraga langsung lari saya," sambung nya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.