Sukses

Jasad Pria Ditemukan di Toilet Kamar Kos Pasar Minggu

Jasad pria ditemukan di indekos di Jalan Masjid Dalam II, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022). Korban diduga meninggal akibat sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria ditemukan di indekos di Jalan Masjid Dalam II, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2022). Korban diduga meninggal akibat sakit.

"Sementara memang sakit mungkin jantung. Tapi masih dugaaan," kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol David Richardo Hutasoit saat dihubungi, Selasa (14/6/2022).

David menerangkan, korban FR (26) pertama kali ditemukan oleh penghuni kost. Saat itu, melihat korban sudah dalam keadaan tak bernyawa di toilet.

"Ada saksi-saksi yang kami periksa mengatakan korban ditemukan di kamar mandi," ujar dia.

Guna kepentingan lebih lanjut, jasad korban telah dibawa ke rumah sakit guna dilakukan visum.

Informasi yang beredar, korban adalah MUA (Makeup Artist) dari artis Rossa. Namun, David belum bisa memberikan jawaban terkait hal itu. Menurut dia, proses penyelidikan masih berjalan.

"Belum tahu. Saya tidak bisa bicara pekerjanya. Itu kan hanya dari keterangan-keterangan orang saja. Itu mah harus di cek ke Rossanya dulu. Saya belum memastikan. Ini masih tahap penyelidikan," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Periksa Saksi

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Sofyan menambahkan, korban FR (26) berjenis kelamin laki-laki. Saat ini, pihaknya masih memeriksa saksi-saksi guna mengetahui penyebab tewas korban. Berdasarkan keterangan, korban pernah mengeluh sakit.

"Yang jelas tidak ada kekerasan, dari keterangan orang terdekat katanya sakit," ujar dia.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.