Sukses

Polisi Sita Ratusan Kilogram Ganja, Satu Orang Ditangkap

atuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyita ratusan kilogram daun ganja. Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, barang haram tersebut berasal dari jaringan narkotika lintas Sumatera-Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menyita ratusan kilogram daun ganja. Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pasma Royce, barang haram tersebut berasal dari jaringan narkotika lintas Sumatera-Jawa.

"Ya benar, kami berhasil menggagalkan peredaran gelap Narkoba jenis daun ganja," ujar Royce dalam keterangan tertulis diterima, Selasa (14/6/2022).

Secara terpisah, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal, menjelaskan, satu orang yang ditangkap dari penegakan hukum yang dilakukan oleh timnya pada Sabtu (11/6/2022).

"Satu orang ditangkap, inisial NP," ungkap dia.

Akmal memastikan, kasus ini masih dalam tahap pendalaman. Oleh karena itu, terkait total barang bukti ganja yang disita dan kronologis lengkap dari penindakan ini akan dijelaskan dalam waktu dekat.

"Saat ini kami masih melakukan proses penyidikan lebih lanjut dan akan kami beberkan dalam waktu dekat ini," jelas Akmal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.