Sukses

Kemnaker Tekankan ASN untuk Fokus Kembangkan Inovasi

Mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pentingnya inovasi dalam mengembangkan dan memperkuat pelayanan JDIH.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan menggelar kegiatan bertajuk "Peningkatan Etos dan Budaya Kerja Biro Hukum Dalam Rangka Penguatan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kementerian Ketenagakerjaan Tahun 2022".

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Kamis-Jumat (9-10/6/2022) di Malang, Jawa Timur dengan mendatangkan Kepala Pusat JDIH Nasional, Nofli.

Kepala Biro Hukum Kemnaker,Reni Mursidayanti dalam arahannya mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pentingnya inovasi dalam mengembangkan dan memperkuat pelayanan JDIH.

Menurut Reni, pengembangan JDIH Kemnaker agar menjadi lebih baik mau tidak mau harus dengan terus melakukan inovasi, terutama dalam memberikan pelayanan dan kemudahan mengakses regulasi bidang ketenagakerjaan kepada masyarakat.

"Jadi komitmen untuk terus melakukan inovasi JDIH merupakan sebuah keharusan," kata Reni.

Lebih lanjut ia mengatakan, penghargaan terbaik IV yang berhasil diraih JDIH Kemnaker pada 2021 harus menjadi motivasi untuk menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau pelayanan kita semakin baik, maka ke depan JDIH Kemnaker akan dengan sendirinya mendapatkan penghargaan yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Sementara syarat untuk pelayanan menjadi lebih baik dengan cara terus mengembangkan inovasi," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.