Sukses

Fasilitas Umum di Tebet Eco Park Dinilai Masih Kurang

Fasilitas umum yang dimaksud adalah ketersediaan toilet yang memadai dan mushola. Salah satu pengunjung menyebut jumlah toilet di Tebet Eco Park kurang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Tebet Eco Park menjadi tempat wisata baru bagi warga Jakarta. Namun, sejumlah pengunjung menilai perlu ada tambahan fasilitas umum di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan.

Fasilitas umum yang dimaksud adalah ketersediaan toilet yang memadai dan mushola. Salah satu pengunjung menyebut jumlah toilet di Tebet Eco Park kurang banyak.

"Airnya sih bersih tapi toiletnya kurang karena di sini pengunjungnya banyak cewek. Kurang puas lah," ujar salah satu pengunjung Nia ketika ditemui di Tebet Eco Park, Jakarta Selatan, seperti dilansir Antara.

Senada dengan Nia, seorang pengunjung lainnya, Sari, menyarankan kepada pengelola taman untuk menambah jumlah bangku di Tebet Eco Park, yang bisa membuat pengunjung beristirahat sejenak.

Meski merasa perlu tambahan fasilitas umum, Nia dan Sari mengaku senang dapat menikmati keindahan taman baru di Kota Jakarta. Menurut mereka, Tebet Eco Park juga memberikan kesejukan.

Tapi, supaya pengunjung merasa lebih nyaman, kedua wanita ini berharap saran mereka terkait fasilitas umum dapat dipertimbangkan oleh pengelola Tebet Eco Park atau Taman Tebet.

"Barangkali ditambahin tempat wudhu dan toilet, biar enggak ngantri banyak dan jadi kotor. Lahan parkir juga di luar jadi gak teratur," bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat Alternatif

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebelumnya meresmikan objek wisata Tebet Eco Park pada akhir April 2022, guna menyediakan kawasan hijau.

Taman hijau itu sekarang menjadi tempat alternatif untuk warga Jakarta, yang hendak menghirup udara segar dan sejuk terutama pada pagi hari.

Sumber: Antara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.