Sukses

Silaturahmi Erick Thohir dengan Puan dan Zulhas Dinilai Positif

Erick Thohir diharaojan tidak berhenti hanya bertemu dengan Puan dan Zulhas.

Liputan6.com, Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir baru saja bertemu dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Puan Maharani dan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Pengamat politik Hendri Satrio menyebut pertemuan tersebut bernilai positif.

"Setiap silaturahmi kegiatan pasti tujuan positif, apalagi bila tujuan akhirnya untuk membangun bangsa, apalagi bertemu dengan Puan dan Zulhas (Zulkifli Hasan),” ujar Hendri pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI, Minggu (5/6/2022).

Erick bertemu Puan Maharani di acara Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau yang dikenal dengan Car Free Day (CFD) pada Minggu (5/6/2022) pagi di Jakarta. Dalam acara tersebut hadir juga Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi.

Usai bertemu Puan Maharani, Erick kemudian bertemu dengan Zulkifli Hasan dalam acara silaturahmi akbar PAN.

Hendri yang juga pengajar di Universitas Paramadina Jakarta ini berharap Erick Thohir tidak berhenti hanya bertemu dengan Puan dan Zulhas.

"Silaturahmi jangan berhenti kedua tokoh tersebut. Silaturahmi harus terus terjalin hingga kita tidak bisa tebak arah positif Erick Thohir ke arah mana," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Silaturahmi dengan Pihak Lain

Menurutnya, Erick Thohir harus terus membangun silaturahmi demi mengembalikan citra positif pasca ajang Formula E yang sukses namun tidak ada iklan BUMN.

"Silaturahmi terus dibangun akan positif, apalagi selama ini image Erick Thohir adalah positif. Sebagai pekerja keras serta dekat dengan Presiden Joko Widodo,” kaga Hendri lagi.

Hendri juga berharap Erick tidak hanya bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh bangsa saja, melainkan harus juga silaturahmi dengan pihak lain.

"Silaturahmi harus terus dibangun apalagi dengan tokoh-tokoh lainnya, jangan hanya Menteri, dengan level kepala daerah, pimpinan ormas dan yang lainnya itu akan lebih bagus,” ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.