Sukses

Anies Boyong Keluarga Saksikan Formula E, Keliling Sirkuit Hingga Jajal Safety Car

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah hadir di Jakarta International E-Prix Sirkuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022) pagi. Anies terlihat mengecek persiapan Formula E yang akan berlangsung hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah hadir di Jakarta International E-Prix Sirkuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022) pagi. Anies terlihat mengecek persiapan Formula E yang akan berlangsung hari ini.

Berdasarkan unggahan di akun resmi @aniesbaswedan, Anies datang bersama istrinya, Ferry Farhati. Turut hadir bersama Anies anak-anak serta keponakannya untuk berkeliling sirkuit.

"Selamat pagi dari sirkuit Ancol! Bersama keluarga dan keponakan-keponakan," kata Anies.

"Buat yang punya tiket, ditunggu di sini. Buat yg lain, saksikan di TV ya. Yuk, ramaikan!" lanjutnya.

Anies beserta keluarga nampak berjalan di area paddock ditemani Co Founder Formula E Alberto Longo. Anies juga terlihat berbincang dengan sejumlah tim pembalap Formula E.

Bersama Alberto Longo, Anies juga menonton sesi latihan bebas para pembalap Formula E. Setelah itu, Anies juga telihat mengabadikan beberapa berfoto bersama sang istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jajal Safety Car

Usai itu, Anies berkesempatan menjajal safety car Formula E yang dikemudikan pembalap Formula E Bruno S Correia untuk mengelilingi track dengan kecepatan 200 KM/jam.

Nantinya balapan Formula E dimulai pukul 15.00 WIB. Namun, sebelum itu akan ada dua sesi latihan bebas dan dilanjutkan dengan babak kualifikasi.

3 dari 3 halaman

Jadwal Formula E Jakarta 2022

Latihan Bebas 1 : Pukul 07.15 WIB

Latihan Bebas 2: Pukul 09.00 WIB

Kualifikasi : Pukul 10.40 WIB (live iNews)

Race : Pukul 15.00 WIB (live RCTI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.