Pemprov Jabar Minta Warga Doakan Keselamatan Anak Ridwan Kamil

Oleh Huyogo Simbolon pada 27 Mei 2022, 10:14 WIB
Diperbarui 27 Mei 2022, 10:14 WIB
Foto Emmeril Kahn
Perbesar
Foto Emmeril Kahn bersama Ridwan Kamil (dok. Instagram @fatih_indonesia/https://www.instagram.com/p/BxU0QrfHTc5/Devita)

Liputan6.com, Bandung - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat Ika Mardiah mengajak warga Jabar untuk mendoakan keselamatan bagi putra Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz. Eril, sapaan Emmeril, dikabarkan hanyut terbawa arus saat di sungai.

“Yang terhormat bapak ibu sekalian para kepala OPD dan biro, kami mengajak untuk hari Jumat berkah ini bersama semua ASN Jawa Barat ikut mendoakan pada saat setelah jumaatan. Ajakan doa bersama untuk keselamatan putera Ridwan Kamil tentunya ditujukan kepada semua warga masyarakat Jabar,” kata Ika dalam pesan singkat, Jumat (27/5/2022).

Eril, putra dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil dikabarkan tenggelam ketika berenang di Sungai Aaree yang berlokasi di Bern, Swiss. Sungai itu memang tempat wisata air yang cukup populer.

Insiden yang menimpa putra Ridwan Kamil pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss. Berdasarkan keterangan pihak keluarga, Eril sedang berada di Swiss untuk mencari kampus S2.

Hingga berita ini diturunkan, tim pencari masih melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian.

“Update dari Kedutaan Besar di Swiss, belum ada ditemukan. Untuk menghindari missinformasi mohon berkenan update perkembangan hanya dari keluarga,” kata Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Diskominfo Jabar, Faiz Rahman.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya