Sukses

Pajero Tabrak 4 Motor di MT Haryono, 2 Orang Tewas di Tempat

Denny mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan, empat orang lainnya mengalami luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di dekat Menara Saidah, Jalan Letjen M.T. Haryono, Pancoran, Jakarta Timur, pada Rabu (25/5/2022) malam WIB.

Panit Lantas Wilayah Pancoran, Iptu Denny Setiawan, mengungkapkan, ada empat unit sepeda motor yang ditabrak oleh pengemudi mobil Pajero.

"Kami menerima laporan dari masyarakat, mungkin pengendara kurang hati-hati atau apa, kurang lebih 3 atau empat sepeda motor ditabrak," kata dia kepada wartawan, Rabu (25/4/2022).

Denny mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan dua orang meninggal di lokasi kejadian, sedangkan, empat orang lainnya mengalami luka-luka.

"Betul ada dua meninggal di tempat. Ada pula yang luka ringan dan berat," ucapnya.

Saat ini, korban luka telah dibawa ke Rumah Sakit Budi Asih dan Medistra guna menjalani perawatan medis.

Sementara itu, pengemudi Pajero yang diduga sebagai pelaku yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas tersebut, telah diamankan di Polda Metro Jaya.

"Pengemudi sementara di Polda Metro Jaya. Kendaraan semua sudah diamankan," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.