Sukses

Gary Iskak dan 4 Rekannya Ditangkap karena Konsumsi Sabu di Bandung

Gary Iskak ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat bersama empat orang rekannya .

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Gary Iskak ditangkap terkait kasus narkoba. Gary ditangkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Barat bersama empat orang rekannya, satu di antaranya merupakan perempuan.

Gary ditangkap saat tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Ciwastra, Kota Bandung, Senin malam, 23 Mei 2022.

"Iya betul, Ditresnarkoba Polda Jabar mengamankan lima orang. Salah satunya adalah seorang publik figur berinisial GI," ucap Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, Selasa (24/5/2022).

Ibrahim menuturkan, petugas saat mengamankan kelima orang itu semuanya dalam keadaan pengaruh sabu.

"Kelima yang diamankan satu perempuan dan empat laki laki sudah termasuk GI," ucap dia.

Saat ini, Gary Iskak dan empat rekannya tengah menjalani pemeriksaan di Ditresnarkoba Polda Jabar. Adapun keempat rekan Gary tersebut masing-masing berinisial TR, DW, AR, dan SP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsumsi Sabu

Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Johannes R Manalu mengatakan, jajarannya menangkap kelima orang tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Memang benar Ditnarkoba ini melakukan penangkapan. Kita dapatkan ada lima yang pada saat itu sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu," kata Johannes.

Johannes menyatakan bahwa kelimanya ditangkap bukan saat melakukan pesta narkoba. Penangkapan dilakukan saat kelimanya terlibat dalam satu pekerjaan.

"Jadi, bukan melakukan pesta tapi memang ada suatu pekerjaan yang dilakukan dan sambil kerja mereka mengonsumsi sabu-sabu," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.