Sukses

Kasus Cekcok Sopir Pajero dengan Pengendara Yaris di Tol Berujung Damai

Sopir Pajero Wiliam menerangkan, pemukulan terhadap pengendara Yaris dipicu kesalahpahaman dengan korban.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus sopir Pajero yang cekcok dengan pengemudi Yaris berakhir damai. Kepolisian memfasilitasi pertemuan antara pelaku dengan korban di Ditresrkimum Polda Metro Jaya hari ini, Senin (23/5/2022).

Yohanes Aditya Susanto yang merupakan sopir yaris menegaskan, persoalan ini telah diselesaikan secara damai. Dia mengatakan, penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya turut membantu memfasilitasi proses mediasi dengan pelaku.

"Saya ingin terimakasih pada Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena sudah membantu menyelesaikan masalah ini secara damai dan seluruh masalah ini sudah kita selesaikan secara damai dan baikan," kata Yohanes di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Yohanes mengaku telah mencabut laporan yang dibuat di Polda Metro Jaya. "Saat ini sudah mencabut laporan," tandas dia.

Sementara itu, pelaku pemukulan yang merupakan sopir Pajero, William Yani turut mengapresiasi kepolisian yang dengan cepat menyelesaikan permasalahan ini.

"Saya William saya terimakasih pada Polda Metro Jaya Subdit Reskrimum 3 karena sudah membantu sangat cepat untuk perdamaian saya dengan saudara Yohanes," ujar dia.

Wiliam menerangkan, pemukulan dipicu kesalahpahaman dengan korban.

"Sebenarnya salah paham aja tidak ada apa-apa, tidak ada niat kejahatan atau apa apa," ujar dia.

Penasihat hukum pelaku, Michael R Pardede menambahkan, kliennya mendatangi Polda Metro Jaya pukul 11.00 WIB. Adapun, saat itu penyidik terlebih dahulu melakukan berita Acara Wawancara sebelum bermediasi dengan korban.

"Mediasi jam 11 an, berita acara wawancara 4 jam, mediasi 1 jam semua berjalan sangat baik," ucap dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diunggah Anggota DPR

Sebelumnya, rekaman video pengemudi yang dinilai arogan viral di media sosial. Salah satu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88

Video berdurasi 23 detik menampilkan, seorang pria berbadan gempal mengenakan kemeja biru keluar dari mobilnya berjenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP.

Pria itu menghampiri sopir Toyota Yaris di depan pintu tol. Terlihat, pengemudi Toyota Yaris di pintu mobil mengenakan kaos oblong putih.

Rekaman video salah satu diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni di akun Instagram miliknya @ahmadsahroni88.

Video berdurasi 23 detik menampilkan, seorang pria berbadan gempal mengenakan kemeja biru keluar dari mobilnya berjenis Pajero bernomor polisi B 199 MCP.

Pria itu menghampiri sopir Toyota Yaris di depan pintu tol. Terlihat, pengemudi Toyota Yaris di pintu mobil mengenakan kaos oblong putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.