Rangkaian Acara HUT ke-495 DKI Jakarta Dimulai Besok, Pemprov Hadirkan Tokoh Publik Dunia

Oleh Winda Nelfira pada 23 Mei 2022, 18:16 WIB
Diperbarui 23 Mei 2022, 18:16 WIB
Pemprov DKI
Perbesar
Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali di Balairung, Balaikota Jakarta, Senin (23/5/2022). (Liputan6.com/Winda Nelfira)

Liputan6.com, Jakarta - Ulang tahun ke-495 DKI Jakarta bakal dirayakan dengan serangkaian kegiatan. Rangkaian kegiatan bertajuk "Jakarta Hajatan" ini akan mulai diselenggarakan besok, Selasa 24 Mei 2022. Acara dibuka dengan launching Digital Nomad Island di Pulau Bidadari, Kepulauan Seribu.

Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Marullah Matali mengatakan, bahwa akan dilakukan diskusi dengan sejumlah tokoh. Namun, dia masih merahasiakan siapa saja tokoh yang dimaksud.

"Acara besok akan diisi dengan kegiatan diskusi ultah Jakarta ke-495 bersama tokoh publik dunia. Saya tidak sampaikan di sini siapa saja tokoh-tokohnya, mudah-mudahan surprise besok. Dan juga tokoh dari digital Nomad Island yang akan tampil dalam acara itu," kata Marullah di Balairung, Balaikota Jakarta, Senin (23/5/2022).

Meski demikian, dia memastikan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir pada acara pembukaan HUT DKI Jakarta ini. Akan hadir pula pelaku digital ternama Nomad Indonesia.

"Direncanakan akan tampil dalam acara itu langsung oleh Pak Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan. Kemudian anggota ahli dari world bank Regina Director of Southest Asia and Oceonia. Serta pelaku digital ternama Nomad di Indonesia," kata dia.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Dapat Disaksikan di Kanal Resmi Pemprov

Marullah mengungkapan masyarakat dapat menyaksikan acara pembukaan HUT DKI Jakarta yang berlangsung besok secara langsung melalui kanal Youtube resmi Pemprov DKI Jakarta.

"Acara pembuka dapat disaksikan dengan melalui channel CNN serta siaran langsung YouTube Pemprov DKI Jakarta besok 24 Mei mulai pukul 8.00 WIB," lanjutnya.

Nantinya, rangkaian acara Jakarta Hajatan ke-495 juga akan diisi dengan berbagai acara antara lain seperti upacara ziarah taman makam pahlawan hingga Jakarta konser yang bakal digelar di Taman Ismail Marzuki

Infografis Jakarta Bangkit di HUT Ke-494 DKI
Perbesar
Infografis Jakarta Bangkit di HUT Ke-494 DKI (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya