Wagub Jabar Apresiasi Gelaran Bedegong Mountain Bike, Punya Multidimensi Kemanfaatan

Oleh Gilar Ramdhani pada 22 Mei 2022, 20:20 WIB
Diperbarui 07 Jun 2022, 14:58 WIB
Wagub Jabar Apresiasi Gelaran Bedegong Mountain Bike, Punya Multidimensi Kemanfaatan
Perbesar
Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum membuka event Bedegong Mountain Bike di Pesona Alam Gunung Laya Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/5/2022).

Liputan6.com, Majalengka Event Bedegong Mountain Bike di Pesona Alam Gunung Laya Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/5) mendapatkan antusiasme yang begitu besar dari para peserta dan penggemar olahraga. Tak terkecuali, Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang membuka event Bedegong Mountain Bike.

Pak Uu, sapaan akrab Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi dan mendukung kegiatan bersepeda yang memiliki multidimensi kemanfaatan bagi masyarakat, namun tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

"Yang pertama adalah dimensi untuk silaturahmi di antara kita selama hampir dua tahun kita tidak mengadakan kegiatan. Tetapi alhamdulillah hari ini kita melaksanakan kegiatan dengan banyak orang," ungkapnya.

"Yang kedua adalah kegiatan kali ini adalah olahraga di mana olahraga sangat dibutuhkan untuk kita," imbuhnya.


Kesehatan Jadi Modal Pembangunan

Kesehatan Jadi Modal Pembangunan
Perbesar
Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum di Pesona Alam Gunung Laya Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Minggu (22/5/2022).

Menurut Pak Uu, kesehatan merupakan modal utama dalam melaksanakan pembangunan dan roda pemerintahan khususnya di Jawa Barat. Pembangunan bisa berjalan baik dan sukses ketika masyarakatnya memiliki kesehatan lahir dan batin.  

Ketiga adalah adanya hiburan bagi masyarakat. "Kita ini perlu hiburan, kita ini perlu bahagia," kata Pak Uu.

Terakhir, harapan Pak Uu, dengan melonggarnya aturan untuk berkegiatan masyarakat akan mampu kembali meningkatkan aktivitas ekonomi di daerah, sehingga kesejahteraan di masyarakat dapat kembali normal bahkan meningkat.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya