Kecelakaan Maut di Bekasi: 3 Pemotor Tewas, 1 Orang di Antaranya Polisi

Oleh Bam Sinulingga pada 22 Mei 2022, 19:07 WIB
Diperbarui 22 Mei 2022, 19:07 WIB
Ilustrasi Garis Polisi (Freepik/Kjpargeter)
Perbesar
Ilustrasi Garis Polisi (Freepik/Kjpargeter)

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut sesama pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Srengseng, Desa Sukamulya, Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 21 Mei 2022. Tiga orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Satu dari ketiga korban merupakan Anggota Humas Polres Bekasi bernama Chandra Adhitama Bahri (25). Sedangkan dua korban lainnya, yakni Rahmat Nur Alim (21), dan Sultan (20).

"Terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, salah satunya Anggota Polres Metro Bekasi," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setyawan, Minggu (22/5/2022).

Gidion menjelaskan, kecelakaan terjadi pukul 22.30 WIB. Kala itu, korban Chandra yang mengendarai sepeda motor CBR nopol D 2625 ADJ, melaju dari arah utara menuju selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, korban Chandra terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Honda Beat B 4897 FOQ yang dikendarai Rahmat, berboncengan dengan Sultan.

"Saat tiba di TKP terjadi tabrakan dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan," ujar Gidion.

 


Tewas Seketika

Kerasnya tabrakan membuat ketiga korban tewas seketika di lokasi kejadian. Seluruh korban mengalami luka parah terutama di bagian kepala.

Polisi yang datang ke TKP, kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad ketiga korban. Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi yang saat itu berada di lokasi.

Saat ini kasus masih dalam penyelidikan Polres Metro Bekasi. Kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan polisi.

Begini Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja
Perbesar
Infografis: Ayo cari tahu syarat dan prosedur untuk pengajuan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja, ternyata mudah!
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya