Sukses

Balita Tewas Tercebur ke Selokan di Tangerang

Balita berinisial A yang masih berusia 3,5 tahun, ditemukan meninggal setelah terjatuh ke dalam selokan di Jalan Impres, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Liputan6.com, Tangerang - Balita berinisial A yang masih berusia 3,5 tahun, ditemukan meninggal setelah terjatuh ke dalam selokan di Jalan Impres, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Insiden yang terjadi pada Rabu 18 Mei 2022 sekitar pukul 16.30 WIB tersebut, berawal saat korban bermain di genangan air. Tidak lama, balita tersebut terjatuh ke selokan dan terbawa arus.

"Korban terjatuh ke selokan dan terbawa arus saat bermain di genangan air bersama kakak korban," ujar Ghufron Falfeli, Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang, Kamis (19/5/2022).

Kemudian, petugas pun melakukan penyisiran untuk mencari korban di area tersebut. Alhasil, korban ditemukan petugas sekitar pukul 19.50 WIB, pada radius kurang lebih 10 meter dari lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal

Sayangnya, saat ditemukan, kondisi korban dalam keadaan tidak sadarkan diri. Selanjutnya korban dievakuasi dan dibawa ke rumah korban untuk dilakukan upaya medis.

"Pukul 20.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia," kata Gufron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.