Sukses

Pemprov DKI Jakarta Belum Terima Permohonan Izin Gala Dinner Miyabi

Flyer Gala Dinner Miyabi atau Maria Ozawa viral di sosial media Twitter. Gala dinner itu akan berlangsung di Jakarta, 5 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Flyer Gala Dinner Miyabi atau Maria Ozawa viral di sosial media Twitter. Gala dinner itu akan berlangsung di Jakarta, 5 Juni 2022. 

Namun, Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta Iffan, mengatakan belum ada permohonan izin rencana kedatangan mantan bintang panas asal Jepang itu.

"Belum ada statement yang bisa saya sampaikan karena sejauh ini belum ada permohonan izin untuk itu, baik melalui Dinas Parekraf ataupun PTSP," kata Iffan kepada Merdeka, Rabu (18/5/2022).

Iffan menjelaskan, pada proses pemberian izin rencana kegiatan di Jakarta yang melibatkan orang asing, Pemprov DKI Jakarta akan melibatkan aparat penegak hukum hingga pihak imigrasi. Tujuannya, untuk menimbang secara objektif dan komprehensif pemberian izin ataupun melarang kegiatan tersebut digelar di Jakarta.

Sebelumnya, Miyabi pun jadi trending topic nomor 3 di Twitter lantaran kabar soal gala dinner tersebut.

Gala Dinner Miyabi dipatok Rp 15 juta di Four Season Hotel Jakarta dan diselenggarakan oleh Repezen Entertainment.

"Repezen Entertainment present Gala Dinner with Miyabi Maria Ozawa," tulis flyer dikutip Liputan6.com, Rabu (18/5/2022).

Acara Gala Dinner with Miyabi akan berlangsung pukul 19.00 WIB, 5 Juni 2022 di hotel tersebut. Hanya ada kuota 50 orang untuk acara ini.

Dinner eksklusif itu akan dihibur dengan live band dan menu terbaik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Ngobrol dan Foto Bareng

Tidak hanya itu, 50 orang peserta Gala Dinner juga akan mendapat keuntungan lainnya selain dinner bareng Miyabi.

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh 50 orang itu adalah tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi.

Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni pan seared marinated aus beef, mango pickled, coriander leaf, celery, asian vegetable salad spicy, dan sweet sauce.

Sebelumnya pada April 2022 lalu, Miyabi sudah ke Indonesia, tepatnya ke Bali. Mantan pemain film dewasa itu pada Minggu 3 April 2022 telah tiba di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata, Bali.

Pemilik nama asli Maria Ozawa itu mengunggah momen pertama kali yang dilakukannya saat berada di Bali melalui akun Instagram miliknya @maria.ozawa0108.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.