Sukses

Jasad Pria Bertato Ditemukan di Bekasi, Diduga Korban Pembunuhan

Seorang pria bertato ditemukan tewas di sebuah lahan kosong di Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Desa Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Selasa 17 Mei 2022 sore, diduga korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bertato ditemukan tewas di sebuah lahan kosong di Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Desa Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa 17 Mei 2022 sore.

Jenazahnya ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan terdapat luka sayatan senjata tajam di bagian leher. Berdasarkan hal tersebut, polisi menduga pria yang belum diketahui identitasnya itu merupakan korban pembunuhan.

"Ya benar (diduga korban pembunuhan). Tunggu perkembangan dulu, kami masih lidik," kata Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno, Rabu (18/5/2022).

Sementara menurut ketua RT setempat, Apen (48), jasad korban pertama kali ditemukan seorang warga yang sedang berkebun di tanah garapan, yang letaknya tak jauh dari TKP.

"Warga saya bernama Naman sedang jalan dari lahan garapannya. Nah, dia lihat ada mayat laki-laki banyak darahnya," ujarnya kepada awak media.

Menurutnya, selain sayatan di leher, juga terdapat sejumlah luka memar akibat hantaman benda tumpul di bagian wajah korban.

"Karena takut, saksi lari ke masjid lapor ke DKM di sana, lanjut laporan ke saya, dan saya lapor ke Polsek," ujar Apen.

Petugas Polsek Cikarang Barat bersama Polres Metro Bekasi melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Sejumlah saksi yang berada di sekitaran lokasi juga dimintai keterangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciri-Ciri Korban

Apen mengaku pada jasad korban tidak terdapat identitas apapun. Adapun ciri-ciri korban, yakni berumur sekitar 30 tahunan, memiliki tato di lengan dan dada, mengenakan kaos singlet hitam dan celana jeans hitam.

Diduga korban belum lama meninggal dunia lantaran masih terdapat darah segar di lokasi kejadian. Apen juga menyebutkan korban bukan berasal dari wilayah sekitar.

"Bukan warga sini, karena nggak ada yang kenal," ungkapnya.

Saat ini jasad korban masih berada di RS Polri Kramat Jati untuk kepentingan visum. Kasus ini kini dalam penyelidikan Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.