Gala Dinner Miyabi Digelar Ekslusif 5 Juni 2022 di Jakarta, Simak Ketentuannya

Oleh Devira Prastiwi pada 18 Mei 2022, 13:58 WIB
Diperbarui 18 Mei 2022, 13:58 WIB
Gala Dinner Miyabi Ekslusif Digelar 5 Juni 2022 Mendatang di Jakarta
Perbesar
Gala Dinner Miyabi Ekslusif Digelar 5 Juni 2022 Mendatang di Jakarta. (Twitter @AgoesAguss)

Liputan6.com, Jakarta - Gala Dinner Miyabi atau Maria Ozawa akan berlangsung di Jakarta, 5 Juni 2022. Hal itu diketahui dari flyer yang viral di sosial media Twitter.

Miyabi pun lantas menjadi trending topic nomor 3 di Twitter. Tarif Gala Dinner with Miyabi sebesar Rp 15 juta di Four Season Hotel Jakarta dan diselenggarakan oleh Repezen Entertainment.

"Repezen Entertainment present Gala Dinner with Miyabi Maria Ozawa," tulis flyer dikutip Liputan6.com, Rabu (18/5/2022).

Dijelaskan dalam flyer, acara Gala Dinner with Miyabi akan berlangsung pukul 19.00 WIB, 5 Juni 2022 di Four Season Hotel Jakarta.

Selanjutnya, Gala Dinner with Miyabi hanya untuk kuota 50 orang. Dinner eksklusif itu akan dihibur dengan live band dan menu terbaik.

Tidak hanya itu, 50 orang peserta Gala Dinner juga akan mendapat keuntungan lainnya selain dinner bareng Miyabi.

Keuntungan lain yang akan didapatkan oleh 50 orang itu adalah tanda tangan, kenang-kenangan, ngobrol, dan foto bareng Miyabi.

Menu makanannya pun sudah disiapkan dan disebut sebagai menu terbaik, yakni pan seared marinated aus beef, mango pickled, coriander leaf, celery, asian vegetable salad spicy, dan sweet sauce.

Sebelumnya pada April 2022 lalu, Miyabi sudah ke Indonesia, tepatnya ke Bali. Mantan pemain film dewasa itu pada Minggu 3 April 2022 telah tiba di Indonesia, tepatnya di Pulau Dewata, Bali.

Pemilik nama asli Maria Ozawa itu mengunggah momen pertama kali yang dilakukannya saat berada di Bali melalui akun Instagram miliknya @maria.ozawa0108.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Ucapkan Selamat Puasa dan Lakukan Sedekah

Kebersamaan Miyabi alias Maria Ozawa bareng Evelyn Nada Anjani di Bali
Perbesar
Kebersamaan Miyabi alias Maria Ozawa bareng Evelyn Nada Anjani di Bali (Foto: Instagram/maria.ozawa0108

Bahkan, Miyabi juga mengucapkan selamat berpuasa, mengingat kedatangannya kali ini bertepatan saat bulan puasa Ramadhan 2022.

"Touch down Bali 🇮🇩

selamat menunaikan ibadahPuasa orang indonesia," tulis Miyabi melalui akun Instagram @maria.ozawa0108, Minggu 3 April 2022.

Tak hanya itu, Wanita berdarah campuran Jepang-Kanada juga ini membagikan momen bersedekah dengan memberikan makanan gratis ke panti asuhan di Bali.

"シェルターの皆にお弁当配ってきたよ(*•̀ᴗ•́*)و ̑̑🇮🇩

Saya hari ini baru pertama kali ikut mengadakan sedekah bersama teman-teman. Banyak pelajaran berharga yang saya dapatkan dari sedekah. Saya sangat senang 🥰," kata Miyabi, Senin 4 April 2022.

Bukan kali ini saja Miyabi membuat geger orang Indonesia, sebelumnya pada 2019, Miyabi juga terlihat mengenakan jersey Indonesia, saat Timnas Garuda menghadapi Thailand di Stadion Rizal Memorial, Filipina, dalam pertandingan sepakbola Sea Games.

Kala itu, Miyabi datang langsung untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-22. Miyabi terlihat datang menggunakan jersey merah timnas.

"Saya datang sebagai brand ambassador. Saya lihat Indonesia suporternya fanatik dan semoga hari ini menang," kata Miyabi kala itu.

"Buat saya Indonesia adalah negara yang spesial. Makanya saya hari ini memakai jersey Indonesia. Saya berharap Timnas Indonesia bisa meraih kemenangan 2-0 dan saya berencana datang lagi pada pertandingan berikutnya," ujar Miyabi.

Kehadiran Miyabi langsung dimanfaatkan para suporter untuk berswafoto. Maklum, nama perempuan asal Jepang itu memang tersohor.

 


Tampil di Beach House Terbaru Raffi Ahmad

DJ Shacho dan Miyabi (https://www.instagram.com/p/Caq1_YXvZrf/)
Perbesar
DJ Shacho dan Miyabi (https://www.instagram.com/p/Caq1_YXvZrf/)

Evelyn Nada Anjani terlihat hangout bareng Nadya Almira Puteri, DJ Shacho dan juga mantan bintang film panas, Miyabi alias Maria Ozawa, di Bali. Aktifitas ketiganya juga terekam melalui akun Instagram Evelyn Nada Anjani.

Mereka bertiga bakal mengisi acara bareng di Beach House terbaru milik Raffi Ahmad sekaligus melakukan aksi sosial di salah satu panti asuhan dan panti jompo.

"Miyabi datang ke Indonesia karena DJ Shacho mengajak Miyabi untuk berbagi di Indonesia," kata Evelyn Nada Anjani kepada pewarta, Selasa, 5 April 2022.

Evelyn Nada Anjani memastikan mengisi acara di Beach House terbaru milik Raffi Ahmad bukan cuma tujuan utama DJ Shacho dan Miyabi. Bersama dirinya, mereka juga akan menyambangi panti asuhan dan panti jompo.

"Aku dan Nadya juga dengan senang hati ikut untuk berbagi di bulan Ramadhan ini ke panti asuhan dan panti jompo bersama mereka," ungkap Evelyn Nada Anjani.

Selama bulan Ramadhan ini, Evelyn Nada Anjani memang punya rencana untuk mengadakan berbagai kegiatan sosial. Dan aksi berbaginya ini tak akan berhenti di Bali saja.

"Profesi DJ masih, karena cinta musik, tapi untuk bulan suci Ramadhan fokus untuk memperbaiki diri. Setelah Bali, aku dan DJ Shacho akan ke Yogyakarta," sambung Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani kini sedang sibuk dengan kegiatan barunya sebagai seorang disc jockey. Tak heran jika saat ini dirinya lebih banyak terlihat menghabiskan waktunya bersama rekan sesama DJ, seperti salah satunya DJ asal Jepang, Shacho.

Banyak juga yang bertanya di akun Instagram Evelyn Nada Anjani terkait kedekatannya dengan Miyabi dan DJ Sacho. Evelyn Nada Anjani mengaku sudah berteman dekat dengan keduanya ketika dulu bermukim di Jepang.

Sejak itu, hubungan mereka hingga kini terjalin baik. "DJ Shacho adalah artis top, musisi DJ dan Youtuber di Jepang, dia akan banyak bikin musik dan menghibur orang-orang di Indonesia," Evelyn Nada Anjani memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya