Sukses

Video Lidah Bocah Disundut Rokok Beredar, Polisi Buru Pelaku

Video itu memperlihatkan seorang bocah dipaksa menjulurkan lidahnya dan oleh si perekam kemudian lidah bocah tersebut disundut rokok.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video dugaan kekerasan pada anak di bawah umur beredar luas di media sosial. Polres Tangerang Selatan pun mengambil langkah cepat menyelidiki dugaan kasus kekerasan tersebut.

Video itu memperlihatkan seorang bocah dipaksa menjulurkan lidahnya dan oleh si perekam kemudian lidah bocah tersebut disundut rokok.

"Mana lidah lu, melet melet," sambil menyundutkan rokok yang digenggam oleh si perekam.

Tak hanya satu video, tetapi ada empat video kekerasan terhadap anak yang dilakukan oleh lima orang yang diduga pelaku tersebut. Bahkan, para pelaku yang diduga masih ABG ini juga membawa sebuah obeng untuk ditusuk ke bagian tubuh korban.

Dalam video yang tersebar itu, tak ada reaksi korban untuk melawan, bocah tersebut hanya bisa pasrah mendapat perlakuan seperti itu. Informasi yang dihimpun, pihak korban pun sudah melaporkan kekerasan tersebut ke Polres Tangsel.

Sementara itu, Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya laporan kekerasan anak yang masuk ke Polres Tangsel. "Betul, memang ada laporan (kekerasan anak)," ujar Kapolres.

Selanjutnya, pihak polisi akan melakukan penyelidikan terkait laporan tersebut. Bahkan, Kapolres Tangsel langsung memerintahkan jajarannya untuk mengamankan pelaku kekerasan bocah tersebut.

"Sudah saya perintahkan Kasat (Reskrim) untuk tangkap pelaku," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.