Sukses

Kecelakaan Maut di Jalan Purwasari Karawang Tewaskan 7 Orang

Berdasarkan laporan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan Isuzu Elf nopol T-7556-DB dan sejumlah sepeda motor. Isuzu Elf tersebut kabarnya menjadi awal terjadinya kecelakaan maut itu.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak tujuh orang tewas dan sepuluh orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Purwasari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022).

"Dari laporan di lapangan, jumlah korban yang meninggal dalam kecelakaan itu ada tujuh orang," ujar Kasatlantas Polres Karawang AKP Laode Habibi Ade Jama, seperti dilansir Antara.

Berdasarkan laporan, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah kendaraan Isuzu Elf nopol T-7556-DB dan sejumlah sepeda motor. Isuzu Elf tersebut kabarnya menjadi awal terjadinya kecelakaan maut itu.

Secara tiba-tiba, Isuzu Elf oleng sampai menyeberang jalur berlawanan kemudian menabrak sejumlah pengendara motor yang berada tidak jauh dari mobil itu.

Kasatlantas Laode mengatakan, total terdapat 17 korban dalam peristiwa kecelakaan tersebut. Tujuh orang di antaranya meninggal dunia dan 10 orang lainnya mengalami luka-luka.

Enam korban yang meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Karya Husada, Karawang, sedangkan satu korban meninggal yang lain dibawa ke Rumah Sakit Fikri.

Sopir Elf yang bernama Deni Budiman, warga Majalengka, selamat dalam kecelakaan itu. Dia dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Di sisi lain, korban luka-luka juga di antaranya dibawa Rumah Sakit Karya Husada, Rumah Sakit Fikri, dan Rumah Sakit Siloam.

Sampai sekarang kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk mengetahui kronologis kecelakaan yang sebenarnya. "Untuk kronologi masih dalam proses penyelidikan, masih dilakukan pemeriksaan saksi-saksi," ucapnya.

Sumber: Antara

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.