Saat Farhat Abbas Akan Polisikan Thariq, Kekasih Fuji Gara-Gara Terlalu Bucin

Oleh Maria Flora pada 13 Mei 2022, 14:08 WIB
Diperbarui 13 Mei 2022, 14:08 WIB
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbas)
Perbesar
Farhat Abbas (Foto: Instagram/@farhatabbas)

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas banyak dikenal publik dengan ucapannya yang kontroversial. Tak sedikit selebritis Tanah Air bahkan tokoh publik yang sempat berurusan dengannya. Satu di antaranya sebut saja artis Nikita Mirzani.

Dan baru-baru ini, mantan suami penyanyi Nia Daniaty tersebut kembali membuat ulah. Kali ini sasaran lewat cuitannya adalah Thariq Halilintar, yang tengah menjalin asmara dengan adik almarhum Febry Andriansyah, Fuji

Lewat unggahan Instagram Stories-nya, Farhat mengatakan dirinya akan mempolisikan Thariq, karena dinilai terlalu bucin atau budak cinta dengan bibi dari Gala Sky tersebut. 

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tulis Farhat Abbas. 

Dia bahkan juga menyampaikan somasi kepada Haji Faisal agar mengingatkan Fuji untuk tidak sibuk pacaran dan lebih fokus mengasuh Gala.

Sontak ucapannya tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet. Namun, tak sedikit mereka yang mendukung jalinan asmara Fuji dan Thariq Halilintar hingga tagar terlalu bucin pun menjadi trending topik di Twitter.

Untuk diketahui, Farhat kini berada di kubu Doddy Sudrajat dalam perseteruan keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. 

Terkait rumah baru Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi, Farhat Abbas menyebut ada hak Doddy Sudrajat juga di sana. 

"Bukti sejarah kakek @dodysoedrajat_1 @maayang.lucyana berjuang dan sulit ketemu cucu ponakan😭😭🙏🐘🇮🇩🤙," tulis Farhat.

Lantas, seperti apa tanggapan Thariq dan Fuji atas cuitan Farhat tersebut? 


1. Thariq: Susah Ya, Mencintai Kamu Aja Dilaporin Polisi

6 Potret Terbaru Farhat Abbas, Jadi Kuasa Hukum Mayang Atas Kasus Skincare
Perbesar
Farhat Abbas (Sumber: Instagram/farhatabbasofficial)

Thariq dan Fuji akhirnya menanggapi ancaman akan dilaporkan ke polisi oleh Farhat Abbas akibat terlalu bucin. Mereka membagikan potretnya bareng Fuji yang membelakangi kamera dengan latar pemandangan pantai saat matahari tenggelam.

Tak hanya itu, mereka juga menyertakan judul berita terkait pernyataan Farhat sebagai bukti. "susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," tulisnya.

Warganet ramai mengomentari unggahan mereka. Mereka menilai rencana Farhat sebagai puncak komedi di tahun ini.

"Ayank thofu bhagia. Pasukan thofu jg bhagia .... Bhagia sllu ❤️❤️❤️❤️," komentar seorang warganet. "IRI LU PAK MAKANYA CARI DONG BUCINNNN #AYANKBUCIN #TERLALUBUCIN," timpal warganet yang lain. 

"wiuuu wiuuu larii bangg ada puliciii🤯🚔🚨🚓," sindir yang lain. "Ya ampun ngakak parah dung🤣🤣 #TERLALUBUCIN 😂," imbuh warganet yang lain. "Mungkin yang ngelaporin kurang bahagia hidup nya bang @thariqhalilintar 😂," kata warganet lainnya.


2. Hastag Terlalu Bucin Jadi Trending Topik

Farhat Abbas.
Perbesar
Farhat Abbas buka suara soal kasus dugaan penipuan yang menjerat putri Nia Daniaty, Olivia Nathania. (Foto: Instagram @farhatabbasofficial)

Hastag "TerlaluBucin" yang menyindir hubungan Thariq dan Fuji rupaanya trending di Twitter. Warganet ramai buat olok-olok tentang komentar Farhat tersebut.

"orang jomblo enak ga dipenjara #TerlaluBucin," sindir warganet. "tolong ini ditangkap pak pulici.. pahanya bikin nyaman #TERLALUBUCIN," kicau pengguna Twitter yan lain.

"GAKUAT WKAKABAJABAJA #TerlaluBucin," kicau warganet yang lain. "auk tuh capek2 lapor polisi pdhl yg harusnya dia lakukan hanyalah "ngaca" #TerlaluBucin." sindir pengguna Twitter yang lain.

Hubungan Fuji dan Thariq saat ini memang sangat romantis. Mereka menjadi pusat perhatian banyak orang, termasuk dari Farhat Abbas.

Farhat menjadi bulan-bulanan kritikan dari warganet atas tindakannya yang akan melaporkan Thariq dan Fuji ke polisi. Mereka menganggap tindakan tersebut sebagai sesuatu yang mengada-ada.

 


3. Singgung Pula soal Rumah Gala Sky

Farhat Abbas. (Foto: Dok. Instagram @farhatabbasofficial)
Perbesar
Farhat Abbas. (Foto: Dok. Instagram @farhatabbasofficial)

Saat ini Farhat Abbas semakin dekat hubungannya dengan Dody Sudrajat. Ia mengunggah beberapa kali tentang kebersamaannya dengan Dody.

Farhat Abbas kerap menyinggung keluarga Haji Faisal semenjak ditunjuk menjadi pengacara Doddy Sudrajat dan putrinya Mayang. Kali ini mantan suami Nia Daniaty mempermasalahkan soal rumah Gala SKy Andriansyah hasil dari penggalangan dana.

Menurut Farhat Abbas, sebagai kakek Doddy Sudrajat punya hak atas rumah tersebut. Bahkan Farhat Abbas menyebut ayah mendiang Vanessa Angel bisa tinggal dan mendiami rumah hasil penggalangan dana bersama cucunya.

"Lebaranpun @dodysoedrajat_1 dan @maayang.lucyana gak bisa jumpa cucu dan ponakan , semoga orang menghalanginya gak diterima puasa dan Idul fitrinya, apa perlu Dg alasan ngisi konten Dg uang kontan juga ya? Salam pandai 🇮🇩🤙🐘," tulis Farhat dalam unggahan yang lain.

Infografis: Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Liputan6.com / Abdillah)
Perbesar
(Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya