Wanita di Cengakreng Hilang, Polisi Selidiki Kekasih Korban

Oleh Ady Anugrahadi pada 12 Mei 2022, 11:16 WIB
Diperbarui 12 Mei 2022, 11:16 WIB
Ilustrasi Garis Polisi. (Freepik/User15245033)
Perbesar
Ilustrasi Garis Polisi. (Freepik/User15245033)

Liputan6.com, Jakarta Polisi telusuri keberadaan Dini Nurdiani melalui kekasih atau teman dekat. Dini Nurdiani dilaporkan hilang sejak Selasa, (26/4/2022).

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Ali Barokah menerangkan, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti terkait hilangnya Dini Nurdiani (26). Dia mengatakan, teman-teman dekat Dini Nurdiani akan diperiksa sebagai saksi.

Berkaca dari pelbagai kasus orang hilang, Ali menyebut biasanya melibatkan orang-orang dekat termasuk kekasih dari Dini Nurdiani.

"Betul (ada lidik ke pacarnya). Nanti dari keterangan saksi-saksi ada petunjuk barang kali nanti dia pergi sama siapa atau pernah dekat dengan siapa nanti akan kita coba telusuri. Mudah mudahan dari situ ada petunjuk keberadaan korban," kata Ali saat dihubungi, Kamis (12/5/2022).

Sebelumnya, Ali Barokah menyampaikan, pelapor selaku bagian dari keluarga korban telah dimintai keterangan. Dijelaskan, Dini Nurdiani tak pulang ke rumah sejak Selasa (26/4/2022) lalu. Sepengetahuan pihak keluarga Dini Nurdiani saat itu sedang bekerja.

Dini memberitahukan rekan kerjanya hendak menghadiri acara buka bersama sesuai pulang berkerja. Namun, Dini Nurdiani tak menjelaskan secara rinci.

"Pada saat yang bersangkutan atau korban lagi kerja terus pada saat selesai kerja izin sama temennya mau buka bersama tapi tidak memberitahukan lokasinya," ucap dia.


Periksa Sejumlah Saksi

Ali menerangkan, Dini Nurdiani sampai saat ini belum diketahui keberadaannya. Sehingga pihak keluarga membuat laporan ke Polsek Cengkareng.

"Dari kejadian itulah yang bersangkutan tidak pulang akhirnya keluarga melaporkan ke kita," ujar dia.

Ali mengatakan, masih dalam tahap penyelidikan Pihaknya akan memeriksa sejumlah saksi guna menemukan petunjuk keberadaan Dini Nurdiani.

"Kita lagi melakukan pemanggilan saksi saksi untuk kita minta keterangan barangkali nanti dari situ ada petunjuk. Kita lagi proses lidik," terang dia.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya