Sukses

Hilang, Perempuan Asal Cengkareng Tak Kunjung Pulang Usai Izin Bukber

Sebelumnya, Dini menghilang sejak lebih dari dua minggu lalu, di mana ketika itu dia izin ingin pergi mengikuti buka puasa bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan asal Cengkareng, Jakarta Barat bernama Dini Nurdiana (27, tidak kunjung pulang sejak izin untuk pergi buka bersama atau bukber pada 26 April 2022.

Polsek Cengkareng tengah menindaklanjuti laporan kasus dugaan hilangnya Dini. Polisi sejauh ini telah memeriksa keluarga korban sebagai upaya pencarian.

"Kita cek laporannya lalu kita tangani," kata Kepala Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Cengkareng, AKP Ali Barokah di Jakarta, seperti dilansir Antara, Rabu (11/5/2022).

Penyidik Polsek Cengkareng juga bakal memeriksa saksi lain terkait perginya Dini. Polisi juga masih terus mencari barang bukti untuk mempermudah proses pencarian Dini.

Sebelumnya, Dini menghilang sejak lebih dari dua minggu lalu, di mana ketika itu dia izin ingin pergi mengikuti buka puasa bersama.

Foto Dini juga sempat viral setelah diunggah akun Instagram @forumwartawanpolri pada Selasa, (10/5). Masyarakat diminta ikut membantu proses pencarian orang hilang tersebut.

"Izin bukber tanggal 26 April hari Selasa. Semenjak itu belum pulang," ungkap Kakak Dini, Ryan Ismatullah, saat dihubungi di Jakarta.

Ryan menceritakan, awalnya Dini pulang dari tempat kerja ke kediamannya di kawasan Cengkareng (Jakarta Barat) pada Selasa (26/4) pukul 15.00 WIB. Lalu, setelah pula, Dini izin kepada keluarga ingin mengikuti acara buka bersama (bukber).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Menjawab

Tapi, ketika Ryan bertanya kepada adiknya pergi bersama siapa dan di mana, Dini saat itu tidak menjawab. "Cuma dianya enggak ngomong bahkan teman-teman kerjanya enggak tahu, cuma taunya bukber doang," ucap Ryan.

Sejak saat itu, Dini tidak kunjung pulang ke rumah. Ryan sudah berusaha menghubungi Dini, tapi belum berhasil. Seluruh kerabat adiknya juga telah dikontak, namun hasilnya nihil.

"Kalau soal nanya ke teman temannya, temen deket, bahkan mantan pacarnya, saya tanyai tuh mantan dan teman-temannya ikut nyari juga karena enggak tahu," bebernya.

Ryan mengaku telah melaporkan hilangnya sang adik ini ke pihak Polsek Cengkareng. Dia berharap pihak Kepolisian dapat menemukan adiknya secepatnya.

Sumber: Antara

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.