Sukses

Tabrak Warung dan Mobil, Truk Kontainer Terguling di Bekasi

Sebelum menabrak warung, truk bernomor polisi B 9377 YD itu juga sempat menabrak mobil minibus yang berisi tiga orang penumpang, hingga mengalami kerusakan di bagian belakang.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Kranji, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/5/2022). Kondisi truk ringsek berat setelah terguling dan menabrak warung di pinggir jalan.

Sebelum menabrak warung, truk bernomor polisi B 9377 YD itu juga sempat menabrak mobil minibus yang berisi tiga orang penumpang, hingga mengalami kerusakan di bagian belakang.

Sementara kondisi warung kelontong porak poranda usai dihantam truk kontainer. Seluruh bangunan, seperti dinding hingga atap bagian depan, hancur berserakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, awalnya truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah Jakarta menuju Bekasi. Saat melintas di Flyover Kranji, truk diduga kehilangan keseimbangan sehingga menabrak minibus dan warung di pinggir jalan.

Beruntung saat kecelakaan terjadi, kondisi warung sedang kosong sehingga tidak menimbulkan korban jiwa. Begitu pula dengan minibus yang ditabrak, hanya mengalami kerusakan pada kendaraan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sopir Kontainer Terluka

Kecelakaan tersebut kemudian ditangani Polres Metro Bekasi Kota bersama Dishub Kota Bekasi. Petugas mengevakuasi sopir truk yang terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Untuk korban lain enggak ada, hanya sopir kontainer luka ringan, sementara dibawa ke Rumah Sakit Ananda," kata anggota Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Bripka Hariyanto, kepada awak media.

Insiden ini menjadi tontonan warga sekitar dan sempat menimbulkan kemacetan di bawah flyover Kranji di Jalan Sultan Agung arah Jakarta.

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.