Misbakhun: Kinerja Airlangga Hartarto Teruji

Oleh Liputan6.com pada 15 Agu 2022, 09:43 WIB
Diperbarui 01 Sep 2022, 21:06 WIB
Misbakhun
Perbesar
Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Golkar untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur II Mukhamad Misbakhun. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun menyatakan, kiprah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjaga perekonomian masyarakat pada masa-masa sulit selama penanganan wabah Covid-19.

"Kalau sekarang ekonomi Indonesia membaik dan perekonomian nasional cepat pulih dari keterpurukan selama pandemi, itulah peran Pak Airlangga," kata Misbakhun dalam keterangan tertulis, Senin (15/8/2022). 

Dia menuturkan, Airlangga sebagai menteri koordinator perekonomian juga dipercaya memimpin Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN).

Airlangga, kata Misbakhun, telah menorehkan rekam jejak positif dalam mengatasi gejolak ekonomi pada masa pandemi Covid-19. Mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak itu menegaskan Airlangga berhasil mengkoordinasikan berbagai kebijakan yang terkait penanganan Covid-19 serta bantuan bagi usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Oleh karena itu, Misbakhun juga mengharapkan konstituennya mendukung Airlangga sebagai bakal calon presiden dari Partai Golkar untuk Pilpres 2024.

"Saya memohon restu serta dukungan bapak dan ibu sekalian untuk Pak Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden pada 2024," ucap Misbakhun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Jaga Amanah

Secara khusus, Misbakhun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada warga di Kabupaten Pasuruan yang memercainya untuk tetap duduk di DPR RI. Wakil rakyat dari Daerah Pemilihan II Jatim (meliputi Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabpaten Probolinggo, dan Kota Probolinggo) itu menegaskan dirinya akan terus menjaga amanah dari seluruh konstituennya.

"Bapak Ibu sekalian, saya menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk menjadi wakil dari Pasuruan dan Probolinggo duduk di kursi DPR RI," ujarnya

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya