Sukses

Jasa Marga: Buka Tutup Jalan Layang Tol MBZ Diterapkan Secara Situasional

Hal tersebut dilakukan seiring dengan mencairnya arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari kedua lebaran pada malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Petugas Jasa Marga siap menerapkan buka tutup akses Jalan Layang Tol Mohamed Bin Zayed (MBZ) dari Jatiasih, Kalimalang dan Jatibening secara situasional untuk mengatasi kepadatan arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria dalam keterangan di Karawang, Selasa (3/5/2022) mengatakan untuk akses masuk ke Jalan Layang Tol MBZ dari Jatiasih, Kalimalang dan Jatibening malam ini telah dibuka setelah sempat ditutup.

Pihak Jasa Marga atas diskresi kepolisian selanjutnya akan melakukan buka tutup akses jalan Tol Layang MBZ sesuai dengan situasi dan kondisi lalu lintas.

Sementara itu, pada Selasa malam, contra flow di KM 36 Jalan Tol Jakarta-Cikampek hingga KM 86 Jalan Tol Cipali telah lakukan penutupan atau dihentikan.

Hal tersebut dilakukan seiring dengan mencairnya arus lalu lintas di jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari kedua lebaran pada malam hari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengikuti Arahan Petugas

Tody Satria menyampaikan, pihaknya terus mengimbau agar pengemudi selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Ia juga menyatakan informasi lalu lintas jalan tol Jasa Marga Group dapat diakses melalui One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini