Sukses

Silaturahmi Virtual, Jokowi dan Ma'ruf Amin Sampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melangsungkan silaturahmi virtual dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) melangsungkan silaturahmi virtual dengan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Lewat video yang diunggah akun Sekreatriat Presiden, Jokowi menyampaikan ucapan selamat lebaran lebih dulu kepada Wapres Ma'ruf.

"Pak wapres kami menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin saya dan Bu Iriana," kata Jokowi, seperti dikutip Liputan6.com, Senin (1/5/2022).

Wapres Ma'ruf yang didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin juga menyampaikan hal senada. Wapres pun juga bertanya posisi Jokowi berelabaran hari pertama ini.

"Ya kami juga mengucapkan minal aidizin wal faidzin mohon maaf lahir batin. Bapak di Jogja?" balas Ma'ruf.

"Iya di Joga pak wapres, bapak tadi di Istiqlal ya? Saya lihat ramai sekali, bapak ada keluar kota?," tanya balik Jokowi.

Wapres pun menjawab kalau sore nanti dirinya akan bertolak ke Banten untuk Lebaran hari kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditanya Soal Cucu

Tidak lupa, Wapres Ma'ruf juga menanyakan soal cucu-cucu Presiden Jokowi. Namun Jokowi menjawab, mereka baru akan datang esok hari ke Yogyakarta.

"Besok pak," Jokowi menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.