Sukses

Hari Ini Tiket Formula E Jakarta Sudah Bisa Dibeli

Panitia penyelenggara mengumumkan bahwa pembelian tiket Formula E 2022 Jakarta bisa dilakukan lewat situs jakartaeprix.goersapp.com.

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat yang hendak menyaksikan langsung balapan Formula E 2022 di Jakarta sudah bisa membeli tiketnya mulai hari ini (1/5/2022).

Panitia penyelenggara mengumumkan bahwa pembelian tiket Formula E 2022 Jakarta bisa dilakukan lewat situs jakartaeprix.goersapp.com.

Terdapat empat kategori tiket Formula E yang disediakan panitia untuk penonton. Harga tiket Formula E tersebut juga tergantung pada masing-masing kategori.

Berdasarkan situs jakartaeprix.goersapp.com, kategori VIP dan VVIP dengan sub kategori Jakarta Royal Suite 1 A harga tiket mencapai Rp10 juta. Nilai itu mencakup hiburan, makanan dan minuman bintang 5 yang ditawarkan oleh Hotel Borobudur, dua kali coffee break, prasmanan makan siang dan makan malam.

Pembeli Tiket kategori VVIP juga memperoleh keuntungan dengan mendapatkan pemandangan padang rumput lounge ambiens dengan suite lremium ber-ac, tersedia tempat duduk khusus, akses Allianz E-Village, melihat area sirkuit secara langsung, layar LED.

Selain itu, bisa mendapatkan akses Ancol Festival, Dufan, pantai festival-festival rekreasi Ancol kecuali faunaland dan gondola, tempat penurunan VIP khusus di gerbang Ancol. Tidak termasuk akses ke lokasi terlarang dan zona yang tidak termasuk di tiket. 

Kemudian untuk sub kategori Jakarta Deluxe Suite 1B seharga Rp7,5 juta dengan fasilitas hiburan, makanan dan minuman bintang 4 yang ditawarkan oleh Hotel Borobudur, dua kali coffee break, prasmanan makan siang dan makan malam. Tempat penurunan khusus di pintu masuk JIExpo, untuk mobil pribadi tempat parkir khusus VIP di JIExpo, shuttle khusus dari parkir area JIExpo ke lokasi sirkuit.

Sementara untuk tiket Formula E Jakarta seharga Rp3 juta merupakan sub kategori Segarra Suite 1C, dengan fasilitas makanan dan minuman di outdoor area dengan pemandangan pantai, dua kali coffee break.

Jimbaran Suite 1D juga bisa didapat dengan harga Rp3 juta. fasilitas yang diberikan yakni hiburan, fasilitas makanan dan minuman di outdoor area dengan pemandangan pantai, 2 kali coffee break. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Membeli Tiket

Ombak Laut Suite 1E harga Rp2 juta dengan fasilitas hiburan makanan dan minuman di outdoor area dengan pemandangan pantai, 2 kali coffee break

Kategori Grandstand Rp750.000, tersedia tempat duduk, lokasi Grand stand dilengkapi dengan atap, akses Allianz E-Village l, melihat area sirkuit secara langsung, disediakan shuttle bus gratis dari JIExpo Kemayoran, disediakan area parkir di JIExpo.

Circuit Festival, Rp450.000 dengan akses dekat dengan podium area, hiburan, mendapatkan akses Allianz E-Village, melihat area sirkuit secara langsung, disediakan shuttle bus gratis dari JIExpo, disediakan area parkir di JIExpo.

Ancol Festival, Rp250.000 dengan fasilitas hiburan di Dufan, Lumba-lumba, Pantai Festival, mendapatkan layar besar. Kategori ini tidak memiliki akses untuk melihat sirkuit tidak memiliki akses untuk Allianz E-Village, tidak memiliki akses ke faunaland dan gondola.

Untuk membeli tiket, calon penonton memilih kategori yang akan dipilih.

Klik ikon 'tambah'

Setelah itu, klik ikon 'beli tiket'

Calon penonton mengisi formulir tentang informasi pribadi seperti email, nomor telepon yang dapat terhubung dengan WhatsApp, nama depan, nama belakang, jenis kelamin.

Klik tanda centang yang menandakan persetujuan. Klik lanjutkan.

Klik lagi 'lanjutkan' sebagai konfirmasi pemesanan.

Isi informasi pengunjung yang mencakup kewarganegaraan, lokasi penukaran tiket, tanggal penukaran tiket, waktu penukaran tiket.

Pilih metode pembayaran

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

 

3 dari 3 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.