Sukses

Potret Kemeriahan Parade Musik Sahur Tarakan 2022 Bersama Wali Kota Khairul

Antusias masyarakat begitu tinggi menyambut kehadiran Parade Musik Sahur Tarakan 2022.

Liputan6.com, Tarakan Situasi pandemi yang semakin membaik telah memberikan ruang untuk terselenggaranya berbagai kegiatan khas di bulan Ramadan. Salah satunya parade musik sahur yang sebelum pandemi senantiasa hadir di Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Antusias masyarakat begitu tinggi menyambut kehadiran Parade Musik Sahur Tarakan 2022, Sabtu, 23 April 2022. Kegiatan ini langsung diresmikan oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul.

 

Wali Kota Khairul mengapresiasi kepada panitia penyelenggara yang telah mengemas kegiatan yang diharapkan mampu menjadi obat kerinduan masyarakat yang dalam dua tahun ini harus sementara ditunda dalam dikarenakan situasi pandemi Covid-19.

 

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi ajang silaturahmi diantara kita pada bulan suci ini,” ujarnya.

 

Parade Musik Sahur Tarakan 2022 diikuti oleh 52 kelompok peserta, yang terdiri dari kategori pejalan kaki dan kendaraan hias.

Para peserta yang sebagian besar diisi kelompok remaja putra dan putri ini begitu semangat mengikuti parade, kompak menggunakan kostum dan warna yang sama serta berbagai aksesoris pendukung yang meriah.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.