Sukses

Viral Video Pengeroyokan di Bandung, Pemprov Jabar Kecam Tindak Kekerasan Komunitas Motor

Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengecam tindak kekerasan yang dilakukan salah satu komunitas motor di Kota Bandung baru-baru ini.

Liputan6.com, Bandung Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengecam tindak kekerasan yang dilakukan salah satu komunitas motor di Kota Bandung baru-baru ini. 

"Kami mengecam tindak kekerasan dalam bentuk apapun dan alasan apapun," kata Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar Wahyu Mijaya di Kota Bandung, Minggu (24/4/2022).

Sebelumnya, beredar video dugaan pengeroyokan yang dilakukan salah satu kelompok motor. Insiden tersebut terjadi di Jalan. Banda-Jl. Ambon, disebutkan oleh berita di belakang Gedung Sate Kota Bandung, Jumat (22/4/2022) Malam.

Wahyu melaporkan, pihak kepolisian sudah menindaklanjuti dan memproses insiden tersebut. Ia memastikan, Pemda Provinsi Jabar menghormati langkah hukum atas kejadian tersebut.

"Kami menghormati langkah hukum yang ditempuh oleh korban atas insiden tersebut," ucapnya.

Selain itu, Wahyu mengimbau kepada semua pihak, khususnya komunitas motor, untuk menaati lalu lintas dan tidak mengganggu pengendara lain di jalan raya.

"Apalagi saat ini bulan Ramadan. Mestinya semua pihak harus sama-sama menjaga ketertiban, ketenteraman, dan kenyamanan," tutur Wahyu.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini