Sukses

Disebut Salah Satu Menteri Maju Nyapres, Airlangga: Semoga Doanya Mabrur

Airlangga mengatakan, agenda Nuzulul Qur'an ini merupakan salah satu acara silaturahmi antar senior, pengurus dan kader Golkar.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto disebut sebagai salah satu menteri yang akan maju sebagai calon presiden 2024. 

Menanggapi itu, Airlangga berharap dorongan tersebut dapat terwujud.

"Doanya semoga mambrur," ujar Ketua Umum Golkar ini di sela acara Nuzulul Qur'an yang diadakan Golkar di kantor DPP Golkar, Jakarta, Senin (18/4/2022).

Airlangga mengatakan, agenda Nuzulul Qur'an ini merupakan salah satu acara silaturahmi antar senior, pengurus dan kader Golkar. Untuk merekatkan persatuan. Sebab, kata dia, kunci kemenangan adalah persatuan.

"Berbagai forum saya sampaikan bahwa tagline Golkar adalah bersatu untuk menang jadi hari ini hadir mulai dari dewan pakar, dewan penasehat, dewan pembina dan pengurus sehingga tentu dalam suasana ramadhan," ujar dia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Menteri Jokowi Bakal Nyapres

Selain itu Airlangga menekankan dalam acara Nuzulul Qur'an yang diutamakan adalah membaca atau dengan kata lain pengetahuan. Sebagai partai politik harus mengedepankan kecerdasan.

"Memang parpol kan mengutamakan kecerdasan terutama dalam politik," ujarnya.

Sebelumnya, dalam sebuah diskusi, politikus senior PDIP Panda Nababan menyebut ada empat menteri Jokowi yang akan maju sebagai calon presiden 2024.

Empat menteri itu adalah Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.