Sukses

Kesal Diejek, Pria di Tangerang Pukul Kepala Tetangga Pakai Palu

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Pinang, Kota Tangerang. Kapolsek Pinang, Iptu Tapril, mengatakan, pelaku kesal dengan korban karena sering diejek.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan ternyata tidak ampuh untuk menahan emosi atau amarah seorang pria di Tangerang, Banten. Pasalnya, karena kesal diejek, pelaku A (23) menganiaya tetangganya berinisial R (24) dengan menggunakan palu.

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Pinang, Kota Tangerang. Kapolsek Pinang, Iptu Tapril, mengatakan, pelaku kesal dengan korban karena sering diejek.

Ejekan korban pun membuat pelaku gelap mata untuk melampiaskan amarahnya. A mengambil palu lalu dipakai untuk pukul kepala korban R, yang tinggal tak jauh dari rumah kontrakannya.

"Menurut pelaku itu sering diejek sama korban. Jadi akhirnya kesal ambil palu, keluar dari kontrakan pakai palu itu," ujar Tapril, Senin (18/4/2022).

Akibat penganiayaan tersebut, area kepala dan tangan korban mengalami luka. Kendati demikian, korban tidak mengalami gegar otak.

Menurut Kapolsek, pelaku yang aniaya tetangga itu merupakan pria pengangguran, sedangkan korban pekerja harian. Setelah insiden penganiayaan, pelaku akhirnya berhasil diamankan pihak kepolisian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Sudah Diamankan

Kapolsek memastikan tidak ada motif lain, selain kesal diejek yang menjadi pemicu penganiayaan ini. Pelaku pun sudah diamankan di Mapolsek Pinang.

"Pelaku sudah diamankan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.