Sukses

Kepala PPATK Dianugerahi Tingkatan DAN Kehormatan Inkai

Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana mendapatkan anugerah Tingkatan Dan 7 Kehormatan Institut Karate-Do Indonesia (Inkai)

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Ivan Yustiavandana mendapatkan anugerah Tingkatan Dan 7 Kehormatan Institut Karate-Do Indonesia (Inkai) di Jakarta pada Jumat, 15 April 2022.

"Saya jadi teringat 30 tahun yang lalu saat saya di Barito yang bermimpi mendapatkan logo INKAI namun belum berhasil karena selalu kalah saat bertanding dan hari ini saya dianugerahi dan logo INKAI langsung disematkan oleh Ketua Umum Inkai," tutur Ivan dalam keterangannya, Sabtu (16/4/2022).

Ivan berterimakasih kepada INKAI yang telah memberikan anugerah tersebut dan berharap kinerja PPATK ke depan dapat lebih baik lagi.

Penganugerahan Sabuk Hitam Dan 7 Kehormatan Inkai tersebut diberikan dalam rangka memperingati 51 Tahun Inkai yang jatuh pada 15 April 2022.

Penganugerahan tersebut juga merupakan Penganugerahan Tingkatan DAN Kehormatan kepada pata pajabat yang institusinya berkontribusi dan berjasa besar atas perkembangan dalam membentuk sumber daya manusia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penuhi Kriteria

Ketua Umum Pengurus Pusat Institut Karate-Do Indonesia, Ivan Yulivan mengatakan bahwa Kepala PPATK dinilai memenuhi kriteria yang telah di tetapkan oleh Dewan Guru Inkai.

"Kami menilai Pak Ivan telah berjasa tanpa pamrih dalam bekerja dan membina organisasinya," kata Ivan Yulivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.