Sukses

Uang Sekoper yang Dikasih Bos DNA Pro untuk Rizky Billar dan Lesti Hanya untuk Konten

Yuldi menjelaskan, uang sekoper yang diberikan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora itu diberikannya untuk mempromosikan robot trading DNA Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Co-founder DNA Pro Akademi Stevan Richard alias Stefanus Richard mengaku, pernah memberikan uang kepada artis Rizky Billar dan Lesti Kejora sekoper.

Uang itu diberikan kepada keduanya diakuinya hanya untuk konten saja.

"Jawaban tersangka, pemberian uang tersebut hanya sebagai konten," kata Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri Kombes Yuldi Yusman saat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Dia menjelaskan, uang sekoper yang diberikan kepada Rizky Billar dan Lesti Kejora itu diberikannya untuk mempromosikan robot trading DNA Pro.

"Untuk mempromosikan DNA Pro," jelasnya.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat mendapat duit sekoper dari Stevan Richard, tersangka kasus DNA Pro. Momen ini sempat diabadikan oleh Rizky lewat akun Instagramnya.

"Alhamdulillah guys, Jumat berkah. Berkah buat Baby L, berkah buat keluarga kita. Kita kedatangan tamu tadi, Pak Stevan," kata Rizky dalam video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Diperiksa

Rizky Billar kembali terseret kasus investasi bodong. Sebelumnya, suami Lesti Kejora sempat menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri terkait kasus penipuan dan pencucian uang binary option dengan tersangka Doni Salmanan.

Kali ini Rizky Billar tersandung kasus investasi bodong DNA Pro Akademi. Pemilik nama asli Muhammad Rizky ini menerima sekoper uang sebagai hadiah atas kelahiran sang Baby L, dari seorang pria bernama Steven Richard yang merupakan co-founder DNA Pro Akademi.

Terkait hal itu, Rizky Billar akan kembali menjalani pemeriksaan polisi. Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengatakan, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan pekan depan.

"Direncanakan Rizky pada 20 April," ungkap Whisnu saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/4/2022).

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.