Sukses

Livy Renata Unggah Momen Bareng Jefri Nichol, Netizen Baper Tanyakan Pacar

Livy Renata, gamers yang juga merupakan selebgram belakangan ini menyita perhatian usai mengunggah potret mesra bersama aktor Jefri Nichol.

Liputan6.com, Jakarta - Livy Renata, gamers yang juga merupakan selebgram belakangan ini menyita perhatian usai mengunggah potret mesra bersama aktor Jefri Nichol.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan oleh Livy Renata di media sosialnya terlihat keduanya berpose berdua bersama Jefri Nichol, aktor cowok pujaannya.

Terlihat dalam unggahan foto-foto yang dipamerkan pada Rabu 6 April 2022, Livy memamerkan sejumlah kebersamaan dengan Jefri Nichol. Sebelumnya, ia juga sempat memamerkan kebersamaan yang lain.

Namun untuk kali ini, keterangan foto yang dituliskan oleh Livy Renata sukses membuat penasaran. Pasalnya, Livy mengaku diundang salah satu pihak untuk menghabiskan malam bersama Jefri Nichol.

"Fun night, thank you for the invite @juni.jkt and congratulations on your opening 😚," tulis Livy.

Dalam foto tersebut, Livy nampak mengenakan busana minim berupa tank top tanpa tali dan rok mini berbahan jeans. Meski begitu, Livy dan Nichol tak hanya berdua.

Mereka berkumpul ramai-ramai dengan komunitas dari pihak sebuah bar yang telah mengundangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Pacar Jefri Nichol?

Namun kedekatannya dengan Jefri Nichol ini menghebohkan warganet dan jadi perdebatan.

Tak sedikit warganet yang lantas mempertanyakan bagaimana perasaan kekasih sang aktor. Terlebih beberapa waktu lalu Jefri baru saja mengungkapkan sosok kekasih barunya.

Di luar keakraban Jefri Nichol dengan Livy Renata, aktor yang baru saja tampil dalam film Jakarta vs Everybody telah mempublikasikan hubungannya dengan Belleza pada Hari Valentine tahun ini, tepatnya 14 Februari 2022 silam. Tak heran banyak fans yang lantas mempertanyakan kelanjutan hubungannya dengan sang kekasih.

"Aaaa belleza gimanaa," tanya akun @cecee***.

"Livi ijin gak sama cewenya Jefry😂," timpal akun @warnawa***.

"Masih gasih sm belleza? kl misal iya masi kasiann bgt siii," kata @cau***.

"Livi ijin gak sama cewenya Jefry😂," celetuk @war***.

"Cewenya nichole kuat bgt... 😭," kata @dlw***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.