Sukses

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris Kelompok NII di Tangsel

Detasmen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan penangkapan terhadap terduga teroris. Mereka yang ditangkap tergabung dalam kelompok Negara Islam Indonesia (NII).

Liputan6.com, Jakarta - Detasmen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri kembali melakukan penangkapan terhadap terduga teroris. Mereka yang ditangkap tergabung dalam kelompok Negara Islam Indonesia (NII).

"Penangkapan tersangka teroris di wilayah Tangerang Selatan yang dilakukan oleh penyidik densus 88 pada hari Minggu tanggal 3 April kurang lebih jam 7," kata Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Rabu (6/4).

Ia menyebut, total yang ditangkap Densus 88 sebanyak lima orang. "Ini merupakan hasil pengembangan penangkapan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu di wilayah Sumatera Barat," sebutnya.

Kini, kelima orang tersebut masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Densus 88.

"Selanjutnya nanti saat ini dilakukan penelusuran dan pendalaman tentang peran-peran dan keterlibatan tersangka tersebut. Nanti kita akan sampaikan kemudian," tutupnya.

Sumber: Nur Habibie / Merdeka.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.