Sukses

Top 3 News: Ganjil Genap yang Masih Berlaku di Jalanan Jakarta

Sistem ganjil genap kendaraan roda empat masih diberlakukan di DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news hari ini terkait masih berlakunya sistem ganjil genap kendaraan roda empat di DKI Jakarta. Aturan ganjil genap ini seiring dengan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali yang diperpanjang.

Seperti diketahui, perpanjangan PPKM di Jawa-Bali ini berlaku mulai 22 Maret sampai 4 April 2022.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yugo, ada 13 ruas jalan di Ibu Kota yang menerapkan sistem ganjil genap. Skema tersebut berlaku hanya di hari kerja, mulai Senin hingga Jumat.

Kemudian, Brian Edgar Nababan telah ditetapkan sebagai tersangka baru kasus penipuan investasi trading binary option Binomo. Ia pun sudah berhasil ditangkap Penyidik Bareskrim Polri.

Manager Development Binomo itu ditangkap di Bali terkait dengan kasus yang juga turut menjerat Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah survei terkini yang dirilis Indikator Politik Indonesia terkait Pilpres 2024 mendatang.

Lembaga itu merilis hasil survei terkait popularitas dan efek popularitas atas tiga tokoh yakni Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hasilnya, responden yang mengenal tiga sosok tersebut lebih banyak menjatuhkan pilihannya ke Ganjar Pranowo. Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Senin 4 April 2022:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cek 13 Titik Ganjil Genap yang Berlaku di Jakarta Hari Ini Senin 4 April 2022

Penerapan sistem aturan ganjil genap kendaraan roda empat di DKI Jakarta masih berlaku pada hari ini, Senin (4/4/2022).

Diterapkannya aturan ganjil genap ini seiring dengan kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Jawa dan Bali yang diperpanjang.

Seperti diketahui, perpanjangan PPKM di Jawa-Bali ini berlaku mulai 22 Maret sampai 4 April 2022. Dalam perpanjangan kali ini, sudah tidak ada lagi daerah di Jawa dan Bali yang berstatus PPKM level 4.

 

Selengkapnya...

3 dari 5 halaman

2. Penampakan Tersangka Baru Binomo Brian Edgar Nababan Saat Ditangkap di Bali

Penyidik Bareskrim Polri telah menangkap tersangka baru kasus penipuan investasi trading binary option Binomo, Brian Edgar Nababan.

Manager Develpoment Binomo itu ditangkap di Bali terkait dengan kasus yang juga turut menjerat Indra Kesuma alias Indra Kenz.

Dalam sebuah foto yang beredar, Brian yang ditangkap tim dari Direktorat Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, tampak menggunakan sweater berwarna putih. Dia diapit tiga orang polisi berpakaian preman.

"Yang baju putih adalah Brian," kata Direktur Tipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan dalam keterangan tertulisnya. Minggu malam 3 April 2022.

 

Selengkapnya...

4 dari 5 halaman

3. Survei Indikator: Dukungan Terhadap Ganjar Melejit di Atas Anies dan Prabowo

Indikator Politik Indonesia merilis hasil survei terkait popularitas dan efek popularitas atas tiga tokoh yakni Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hasilnya, responden yang mengenal tiga sosok tersebut lebih banyak menjatuhkan pilihannya ke Ganjar Pranowo.

Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia, Burhanuddin Muhtadi awalnya membagi survei dengan menanyakan apakah responden tahu dan suka terhadap tiga sosok tersebut. Hasilnya, sebanyak 98 persen responden kenal dengan Prabowo dan dari yang mengenal itu, sebanyak 76 persen suka terhadapnya.

 

Selengkapnya...

5 dari 5 halaman

Perluasan Ganjil Genap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.