Sukses

Metro Sepekan: Pengacara Hotman Paris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal di Indonesia dilaporkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) pada Sabtu 2 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris Hutapea, pengacara terkenal di Indonesia dilaporkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) pada Sabtu 2 April 2022. Kabar ini menjadi berita di subkanal Megapolitan Liputan6.com yang paling banyak dibaca.

Hotman Paris dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, yang dinilai bermuatan asusila.

Ketum Forum Batak Intelektual Leo Situmorang mengatakan laporan kepada Hotman telah diterima dan teregister dengan nomor LP/B/1698/IV/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 2 April 2022.

Lalu, ada pula berita soal Azka Corbuzier berduel tinju dengan artis Vicky Prasetyo pada Kamis, 31 Maret 2022. Putra Deddy Corbuzier itu berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On.

Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam olahraga tersebut. Selain itu, Azka Corbuzier merasa bisa menaklukkan Vicky Prasetyo dalam waktu singkat atau hanya dua ronde.

Berita soal gempa bumi dengan magnitudo 5,1 yang berpusat di Bayah, Banten, terasa sampai wilayah Tangerang dan sebagian Jakarta pada Jumat 1 April 2022, juga banyak menyita perhatian pembaca.

Lindu tersebut seperti dirasakan oleh Fajar Aditya, yang saat kejadian berada di Gedung PU Puspemkab Tangerang.

Begitu juga di kawasan perkantoran Jakarta Selatan. Ahmad, salah seorang pekerja juga merasakan getaran yang sama.

Berikut deretan berita metro yang paling banyak dicari pembaca Liputan6.com dalam sepekan terakhir:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hotman Paris Dilaporkan ke Polisi karena Akun Instagram-nya Diduga Bermuatan Asusila

Pengacara ternama tanah air, Hotman Paris Hutapea, dilaporkan ke polisi atas unggahan di akun media sosial Instagram pribadinya, yang dinilai bermuatan asusila.

Laporan itu dilayangkan Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) pada Sabtu, 2 April 2022 ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

"Hari ini kami dari Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI) didampingi saya ketua umum dan ini Direktur LBH telah membuat laporan polisi," ujar Ketum Forum Batak Intelektual, Leo Situmorang kepada wartawan, Sabtu 2 April 2022.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Empat Fakta Azka Corbuzier Akan Duel Tinju dengan Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier akan berduel tinju dengan artis Vicky Prasetyo. Putra Deddy Corbuzier itu dijadwalkan bakal beradu tinju dengan mantan suami sang ibu Kalina Octarany pada Kamis, 31 Maret 2022.

Keduanya bakal berhadapan dalam partai eksibisi bertajuk Close The Door Corbuzier Game On.

Azka pun tak main-main dengan pertandingan tinju yang bakal dihadapinya bersama Vicky Prasetyo. Berbeda dengan pertandingan Vicky Prasetyo melawan Aldi Taher, Azka Corbuzier menilai pertandingan kali ini bakal jauh lebih berbobot.

Bahkan, dirinya yakin mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri itu.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Cerita Warga Tangerang Rasakan Gempa yang Berpusat di Bayah Banten

Gempa bumi dengan magnitudo 5,1 yang berpusat di Bayah, Banten, terasa sampai wilayah Tangerang dan sebagian Jakarta, Jumat 1 April 2022. Lindu terjadi pada pukul 14.14 WB.

Seperti dirasakan oleh Fajar Aditya, yang saat kejadian berada di Gedung PU Puspemkab Tangerang.

"Lagi nyender di tangga, kok pusing, goyang. Enggak taunya gempa bumi, terasanya sebentar sih," kata Fajar.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.