Sukses

Polisi Sita Akun Google Drive Dea OnlyFans yang Berisi Konten Porno, Cari Pria Lain

Polisi menyita akun Google Drive milik Dea OnlyFans guna mencari sosok pria lain yang beradegan mesum dengan perempuan kelahiran 6 September 1998 itu.

Liputan6.com, Jakarta Polisi menyita akun Google Drive milik Dea OnlyFans guna mencari sosok pria lain yang beradegan mesum dengan perempuan kelahiran 6 September 1998 itu. Sejauh ini, baru satu pemeran pria yang teridentifikasi berada di video syur Dea OnlyFans. Dia adalah DRZ (32).

"Kita masih analisa jadi memang kita sudah sita Google Drive-nya Dea. Kita masih analisa nanti perkembangan lebih lanjut pasti kami akan sampaikan," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Auliansyah Lubis, Jumat (1/4/2022).

Auliansyah belum bersedia membocorkan pemeran lain. Dia berdalih akan mempelajari rekaman video dalam Google Drive terlebih dahulu.

Dia menyebut, sampai saat ini video syur Dea OnlyFans yang tersebar, baru dengan pacarnya. Pria itupun telah diperiksa sebagai saksi.

"Ini yang tadi kita periksa. Jadi kita baru saja menyita google drivenya Dea sedang kita analisa nanti dengan siapa saja dia melakukan itu," ujar Auliansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap di Malang

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap Dea yang merupakan konten kreator dalam situs OnlyFans.

Dea ditangkap pada Kamis malam 24 Maret 2022 malam di Malang. Usai menjalani pemeriksaan, Dea OnlyFans ditetapkan sebagai tersangka.

Kendati berstatus tersangka, Dea OnlyFans tidak ditahan. Kepolisian hanya meminta Dea OnlyFans menjalani wajib lapor dua kali dalam sepekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.