Sukses

M Taufik Dicopot dari Kursi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta: Saya Masih di Gerindra

Partai Gerindra mencopot M Taufik dari kursi Pimpinan DPRD DKI Jakarta. Meski dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dia menyatakan masih tetap menjadi kader Partai Gerindra.

Liputan6.com, Jakarta Partai Gerindra mencopot M Taufik dari kursi Pimpinan DPRD DKI Jakarta. Meski dicopot dari jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, dia menyatakan masih tetap menjadi kader Partai Gerindra. 

"Sampai saat ini, saya masih bertahan, masih di Gerindra," kata Taufik, Jakarta, Jumat (1/4/2022).

Dia tidak mempermasalahkan pencopotannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Sebab, dia menyadari, jabatan yang diemban itu suatu saat akan purna, hanya tinggal menunggu waktu. 

"Kalau mau copot itu menurut saya wajar saja apapun alasannya kalau mau copot silakan enggak masalah buat saya," ujar Taufik.

"Jabatan itu kan kapan datang kapan diambil itu orang sebelum lahir sudah dicatat di yaumil mahfuzh," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Rencana ke Nasdem

Namun, Taufik enggan menjawab saat disinggung soal rencana kepindahannya ke Partai NasDem. Dia hanya menegaskan, masih berada di Gerindra, partai besutan Prabowo Subianto.

"Sampai saat ini saya masih di Gerindra. kalau saya sudah enggak di Gerindra baru saya mikir mana yang cocok dengan ritme politik kita," tandas Taufik.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.